SAPROL JAZA. MB BERINGIN MENANGI KELAS UTAMA MURAI BATU CLASH OF THE TITANS

PIALA KRETEK 6 KUDUS, #1

MB Beringin Menangi Kelas Utama, Saprol Jaza PKJ SF dan Duta Piala Raja Raih Juara Umum

Penampilan luar biasa murai batu Beringin di partai utama Murai Batu Clash Of The Titans berhasil mengantarkan amunisi milik Saprol Jaza ini keluar sebagai pemenang. Selain menangi kelas utama, Beringin juga dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, laga kelas murai batu di Piala Kretek 6 Kudus menghadirkan laga seru dan menarik. Selain adu kualitas, lomba kali ini menjadi ajang pembuktian gaco-gaco mana saja yang mampu menampilan kinerja terbaik.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU CLASH OF THE TITANS

 

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Clash Of The Titans. Sebagian besar gaco yang main di kelas utama ini merupakan gaco papan atas dan langganan juara sehingga adu kualitas materi lagu dan jual beli pukulan pun tak terelakkkan.

Beringin, amunisi milik Mr. Saprol Jaza keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah bersaing sengit dengan Kalimaya, Sekar Langit, King Kong, dan Pejuang Subuh. Tampil bagus dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif, murai batu yang berada di Gantangan 34 ini terlihat menonjol dan mampu mencuri perhatian semua juri sehingga diganjar koncer A mutlak.

 

SAPROL JAZA. MB BERINGIN JUARA 1, 1, DAN 2

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Ring Omah Joglo Penchu, Beringin berhasil menggandakan kemenangan. Apabila di kelas utama terlihat mencolok karena power dan panjang lagunya, kinerja Beringin di kelas ini terlihat lebih ngotot dan terus menekan lawan. Dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir penilaian, penampilan murai batu ekor putih ini pun jadi pusat perhatian dan berhasil undang decak kagum penonton.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas Murai Batu Ring Tari Kretek B yang merupakan sesi terakhir, kinerja Beringin terlihat masih menggigit dan finish di podium kedua. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2, Beringin berhasil meraih predikat murai batu terbaik di Piala Kretek 6.

 

SAPROL JAZA PKJ SF PATI. JUARA UMUM SF PIALA KRETEK 6

 

Dihubungi burungnews.com, Saprol Jaza mengaku bahagia karena amunisi terbarunya tampil stabil dan konsisten sehingga berhasil memborong sejumlah gelar juara. “Beringin ini gaco baru, kemarin sempat main di Piala Pakualam, masuk nomor 5. Beringin ini tipe burung komplit, lagu panjang dan gonta-ganti, power tembus, durasi kerja juga awal sampai akhir kalau pas top form,” ungkapnya.

Selain meraih predikat murai batu terbaik, Beringin juga berhasil mengantarkan Saprol Jaza - PKJ SF Pati dan Duta Piala Raja keluar sebagai juara umum SF dan BC. “Setelah ini rencananya memang ke Piala Raja. Awalnya mau ngejar BC saja, setelah pasti menang malah diminta buat naik SF, ya sudah gas saja. Alhamdulilah, dua-duanya menang,” lanjutnya.

 

DUTA PIALA RAJA. PANEN DUKUNGAN, SIAP GELAR EVENT MINGGU, 8 SEPTEMBER 2024

 

Duta Piala Raja yang diusung oleh H. Cahyo dan Dicko Jogja juga mendapatkan banyak dukungan di event kali ini. Bahkan, beberapa pemain ikut menyumbangkan poin bagi Duta Piala Raja antara lain Ndarboy Team, Adhi TMG, H. Astono, Sendang Buah, Rudi Momo, Benedix, Adam Group, Aldi Erte, dan lain-lain.

Sebagai salah satu event yang disebut-sebut sebagai Piala Dunia Kicaumania, Piala Raja akan digelar pada Minggu, 8 September 2024 di Taman Candi Prambanan, Jogja. Tak ingin melewatkan event ini, segera persiapkan gacoanmu sekarang juga. [asept/julus]

 

DATA JUARA PIALA KRETEK 6, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG

 

BROSUR SHOW CASE SEMARANG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN

 

BROSUR PIALA BUPATI SEMARANG

 

 

BROSUR TOSAN AJI CUP 2 FEAT PBI SOLO

 

 

KATA KUNCI: piala kretek 6 beringin saprol jaza duta piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp