BEJO BF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PIALA KRETEK #5

Cetak Kuatrik, LB Gandring Antarkan Bejo BF Juara Umum SF

Selain Kusumo sang fenomenal, love bird Gandring menjadi bintang lapangan di Piala Kretek setelah meraih empat kali juara satu, dua kali juara dua dan sekali juara tiga. Prestasi ini mengantarkan Bejo BF keluar sebagai juara umum SF.

Penampilan gemilang love bird Gandring di Piala Kretek berhasil mengundang decak kagum peserta. Gaco andalan Bejo BF Banjarnegara ini tampil rajin dan ngekek panjang dengan durasi lebih dari satu menit tanpa putus.

Di kelas Goalpara A dan B, Gandring menjadi satu-satunya burung yang bisa mengimbangi Kusumo. Dengan gaya tarung fighter dan volume keras, gaco milik Mr. Ari Banjarnegara ini tampil kesetanan dengan tarikan panjang disambung kekekan pendek dengan speed rapat.

 

 

BEJO BF. SIAP DI GANTANGAN

 

“Kalau sedang ngekek, Gandring emang nggak mau diam. Kepala gela gelo, kaki bergerak lincah di atas pangkringan, muter muter” terang Erik, sang mekanik. Minggu lalu, Gandring meraih enam kali juara satu dan sekali juara tiga di Anniversary Kitara Banjarnegara.

Sebelum turun di even nasional dan regional, Gandring telah dikenal sebagai burung langganan juara di latber/latpres di area Banjarnegara. “Prestasi Gandring sudah tak terhitung lagi. Meski dimainkan beberapa kelas, performa dan volumenya tetap stabil,” lanjutnya.

 

JUARA 1, 1, 1, 1, 2, 2, 3 LB GANDRING ANTARKAN BEJO BF JUARA SINGLE FIGHTER

 

Keberhasilan Gandring meraih empat kali juara satu, dua kali juara dua dan sekali juara tiga berhasil mengantarkan Bejo BF keluar sebagai juara umum SF. Selain Gandring, tim asal Banjarnegara ini juga berhasil meraih poin kemenangan melalui Robot Gedek.

“Meski kurang maksimal, Robot Gedek masih kebagian juara 3, 6 dan 8,” terang Aji Aank. Meski tidak menjadi yang terbaik, Aji mengaku senang dengan prestasi yang diraih mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan love bird papan atas di blok tengah.

Sebagai spesialis love bird, Bejo BF masih memiliki amunisi-amunisi lain sebagai pelapis seperti Dara, Rinjani dan Supa yang mulai dikenal di seputaran Banjarnegara. “Mengingat padatnya jadwal di blok tengah, kita harus siapin pelapis sekaligus merolling gaco agar performanya maksimal,” jelas Ari.

Keberhasilan Gandring memborong juara di Piala Kretek menjadi modal bagi Bejo BF untuk turun ke Piala Wonosobo Award dan Piala Lawang Sewu Semarang. “Semoga Gandring tetap stabil dan terus mengukir prestasi di berbagai even,” pungkas Ari.

 

JUARA LOVE BIRD PIALA KRETEK KUDUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala kretek love bird gandring bejo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp