HAMMER CETAK DOUBLE WINNER

PIALA KRETEK #4

MB Hammer Double Winner, Predator Laku 100 Juta

 

 

Laga panas sarat tensi tinggi tersaji di kelas murai batu di Piala Kretek, Minggu 2 April 2017. Selain keberadaan kelas bursa yang menarik perhatian peserta, even kali ini menghadirkan burung-burung terbaik di berbagai kota. Di kelas utama, murai batu Hammer milik H. Ali Tepos BC keluar sebagai juara.

Tampil menggebrak sejak awal lomba, Hammer langsung mencuri perhatian juri. Murai batu dengan ciri totol-totol putih di bagian punggung ini mengeluarkan suara ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan cililin yang dahsyat.

 

KRU TEPOS BC. MB HAMMER DOUBLE WINNER

 

“Isian lengkap dominan cililin dan siri-siri. Gaya tarung ngeplay, power dahsyat, variasi lagu mewah,” jelasnya. Kemenangan ini semakin melambungkan nama Tepos BC sebagai salah satu tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Penampilan apik murai batu Hammer ini langsung mengantarkannya meraih meraih dua kali kemenangan (double winner). 

 

DIMAS ANTO. MESKI BULU BARU, MB PEGASUS RAIH RUNNER UP

 

Menurunkan Pegasus, Dimas Anto Kudus berhasil meraih podium kedua di kelas Voer Ronggolawe. Meski baru selesai rontok bulu, gaco andalan DMA BF ini tampil ngotot dengan aksi ngerol nembak sambil memuntahkan semua isiannya.

Di kelas Walini, murai batu Tigor berhasil meraih kemenangan setelah bertarung sengit dengan Solo 1 dan Satria. Gaco andalan Mr. Pipie ini mampu meraih prestasi meski sehari-hari masuk ke kandang ternak.

 

PIPIE WONOSOBO. MB TIGOR JUARA KELAS WALINI

 

“Tigor ini sebenarnya pejantan di kandang. Tampil perdana disini, langsung raih juara,” ujar pria asal Wonosobo ini bangga. Menurut pengakuannnya keturunan dari Tigor telah tersebar luas ke berbagai kota. Kemenangan ini membuat Pipie semakin mantap untuk membawa gaco andalannya itu ke Piala Pasundan.

Penampilan istimewa murai batu Predator di kelas Bursa membuat Rifky Konde, duta Piala Pasundan jatuh hati dan ingin meminangnya. Setelah melalui proses negosiasi alot, Rifky berhasil mendapatkan Predator dengan bandrol 100 juta rupiah.

 

RIFKY KONDE. TAKE OVER PREDATOR

 

“Ini burung udah aku pantau sejak lama. Kalau lihat kemampuannya tadi, harga yang kudapat sudah sebanding. Tipe-tipe burung aman,” ujar pria berkacamata ini sembil tersenyum. Meski ada lelang untuk burung lain, namun Predator merupakan satu-satunya transaksi yang terjadi di kelas Bursa.

Murai batu Cinde, Jaliteng, Sendiko dan Bot From Bit berhasil menorehkan prestasi sebagai kampiun di kelas lain. Tidak adanya dominasi di kelas murai batu menunjukkan bahwa peta persaingan kelas ini semakin seru dan menarik.

 

JUARA KELAS MURAI BATU PIALA KRETEK KUDUS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kretek mb hammer mb predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp