KURNIA BF. SUKSES DI KUDUS, SIAP KE CIMAHI BANDUNG

PIALA KRETEK #2

Opium Sabet Juara, Kurnia BF Siap Ke Piala Pasundan

 

 

Setelah berhasil mengukir prestasi di Piala Kretek Kudus, Kurnia BF mulai menatap Piala Pasundan Bandung. Spesialis love bird asal Banjarnegara ini siap membawa amunisi-amunisi terbaik ke tanah pasundan untuk diadu dengan gaco-gaco terbaik setanah air.

Selain menghadirkan love bird papan atas di blok tengah, laga love bird di Piala Kretek berlangsung seru dan meriah. Opium, salah satu gaco andalan Kurnia BF berhasil mencuri kemenangan dengan meraih juara 1, 2 dan 3.

 

FERRY YONG. KAWAL LANGSUNG OPIUM DI LAPANGAN

 

“Opium ndak mau jalan, burungnya lagi kurang kondisi. Kalau lagi top perform, pasti ngekek panjang dengan durasi tembus 1 menit lebih,” ujar Ferry Yong. Meski hasil yang didapat kurang maksimal, Ia mengaku puas dengan sistem penilaian yang diterapkan.

Dengan sistem penilaian bendera berbasis teknologi yang diterapkan oleh Ronggolawe Nusantara di kelas love bird memudahkan peserta dalam memantau kinerja burung di lapangan. Peserta juga bisa mengetahui durasi kerja dan nilai total yang diperoleh.

 

 

Sebelum turun di Piala Pasundan, rencananya Kurnia BF akan memanaskan gaco-gaco andalannya terlebih dahulu. “Minggu depan kita akan bagi tim jadi tiga. Satu turun ke Piala Bupati Batang, satu lagi ke Paramali Pekalongan, terakhir ke Piala Bekasi Raya,” lanjut Ferry.

Selain untuk pemanasan gaco, even-even tersebut menjadi ajang silaturahmi kicaumania khususnya love bird lovers yang saat ini semakin banyak penggemarnya. Setelah dari tiga tempat itu, Kurnia BF siap tancap gas ke Piala Pasundan Bandung.

 

FERRI YONG. JUARA DI KUDUS, MAKIN MANTAP KE PIALA PASUNDAN

 

Pria berambut panjang ini berencana membawa amunisi-amunisi terbaik seperti Opium, Bayi Ajaib, Maju Makmur dan Srikandi ke even paling prestisius di tanah pasundan tersebut. “Semoga burung bisa kondisi dan tampil maksimal sehingga bisa bawa pulang piala lagi,” pungkasnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Piala Pasundan Bandung segera pesan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan. Selain memiliki kemasan dan hadiah menarik, even prestisius di tanah Pasundan ini akan dihadiri tokoh-tokoh perburungan dari berbagai blok.

 

JUARA PIALA KRETEK KUDUS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kretek love bird opium kurnia bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp