PIALA KOTA YOGYAKARTA, #1

Peserta Penuh-Penuh, Penjurian Dapat Acungan Jempol

Seperti sudah diduga, even Piala Kota Yogyakarta bersama RNS di Garasi Arena Yogyakarta benar-benar jadi pilihan utama para kicaumania baik Jogja maupun luar kota. Dari 7 kelas yang sudah dimainkan, semua full 24-G.

Peserta tertib, senyap tidak teriak. Waktu penggantangan sangat efektif, sebab menggunakan piranti buka tutup elektrik yang sudah eksisting di Garasi Arena. Om Dedi, Pak Kenny selaku Pengawas, Baul, Brian sebagai salah satu juri, mengaku lega dengan berjalannya lomba yang sejauh ini sudah sesuai rencana.

 

SESI KENARI FULL 24-G

 

“Kita harapkan sampai selesai bisa lancar dan kondusif seperti ini terus. Terimakasih sudah mendukung dengan datang dan bersedia mengikuti aturan tata tertib. Indah sekali kalau lomba bisa seperti ini,” ujar Brian.

Tertibnya peserta hingga berita ini diturunkan, juga tak lepas dari jalannya penjurian yang dianggap bagus, apa adanya. Hal ini antara lain disampaikan oleh Febry dari Tunggak Jati, yang main di sesi Kenari Umum A.

“Bagus menurut saya, pantauannya teliti, juri tidak ada koordinai dan komunikasi, mandiri. Kebetulan burung saya pas kerja bagus-bagusnya dan bisa juara 1.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Apresiasi juga disampaikan oleh Popon, yang sehari-hari juga seorang juri di RGN dan Garasi Arena. "Luar biasa, even pertama hadir di Jogja langsung ramai, sudah main 7 atau 8 kelass ful semua, mewah pokoknya."

Jangan sampai terlewat, pekan depan 24 September, team juri RNS akan kembali hadir, sedikir bergeser ke kota Solo dalam tajuk 1st Anniversary Solo Raya. Brosur dan Jadwal Lomba bisa dilihat di bawah ini.

 

KATA KUNCI: piala kota yogyakarta ronggolawe nusantara selction rns brian rachmad garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp