Siapkan Gaco-gaconya, tinggal menghitung hari


PIALA KOTA PENDEKAR MADIUN: Sudah Siapkah Menjadi Saksi Kebangkitan PBI di Madiun?

Simak Brosur Terbarunya di Sini

PBI Cabang Madiun yang lama vakum akhirnya siap menggelar lomba akbar perdananya berititel "Piala Kota Pendekar" dengan digawangi Mr. Sinyo Air Club dan kawan-kawan. Tinggal beberapa hari lagi, lomba ini akan digelar pada Minggu, 25 Agustus 2019, berlokasi di Wisma Haji Madiun Jl. Ring Road Barat, kota Madiun, Jawa Timur mulai pukul 9.00 WIB. Simak info selengkapnya pada brosur di bawah berita:

Menggelar 4 katagori lomba dengan mengusung tema-tema kearifan lokal Madiun, lomba bakal diklasifikasikan dalam 4 kelas tiket, mulai dari 50K hingga 200 K. Tiket tertinggi diisi tiga jenis burung yakni Murai Batu, Cucak Hijau dan Anis Merah, di tiga kelas ini juara bakal diganjar hadiah Rp 2 juta plus tambahan RP 500 ribu. Sedangkan untuk juara 2 di kelas utama ini ada tambahan hadiah Rp 250 ribu. 

Dan seperti lomba-lomba burung gelaran PBI lainnya, untuk hadiah di semua kelas bakal tanpa potongan. Bisa ini merupakan lomba dengan tiket terbesar dari awal hingga pertengahan tahun ini, jadi segera pesan tiketnya, dan siapkan gaco-gaco burung anda untuk turut menjadi saksi kebangkitan kembali PBI Madiun.

 

KATA KUNCI: piala pendekar madiunlomba burung madiunpbi madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp