NGAPAK TEAM SIAP KERAHKAN AMUNISI UTAMA

PIALA KOTA PADI

Ngapak Team Goyang Karawang

 

Piala Kota Padi di Karawang, Minggu 25 September dimanfaatkan pemanasan terakhir, benar-benar yang terakhir, oleh sejumlah kicuamania yang akan turun di Presiden Cup 4. Gelaran ini memang tinggal sepekan menjelang pelaksanaan even akbar tersebut, yang akan dilaksanakan pada Minggu 2 Oktober di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Ada beberapa alasan mereka melakukan ini. Di antaranya untuk memantapkan kesiapan, menjaga penampilan, hingga ada yang hanya sekadar membuang birahi.

Salah satunya yang dilakukan oleh Tio Libaco dan kawan-kawan dari Ngapak Team Bandung. Mereka tetap menurunkan amunisi utamanya pada gelaran yang dihelat Ronggolaawe Nusantara ini, dan jagoan Ngapak Team benar-benar mampu “menggoyang” Karawang.

 

 

TIO LIMBACO, ZOMBIE DAN KORSEL LANJUT PRESCUP


Di kelas murai batu, sukses menempatkan tiga andalannya di peringkat atas. Zombie milik Tio Libaco  sukses merebut juara 1. Jago lainnya seperti RB (Pramono) juga meraih juara 1, dan Naga Bonar (Hendi) membawa pulang juara 1 dan 3.
Di kelas lain juga meraih juara. Cendet Korsel (Tio Libaco) juara 1 & 2, anis merah Avatar (Tio Libaco) juara 3, anis merah NN (Pramono) juara 3. Hasil ini membuktikan kekuatan Ngapak Team cukup merata di berbagai lini.

“Selanjutnya, kita siap bersaing di Pres Cup, pekan depan,” tandas Tio Libaco, yang memimpin pasukan Ngapak Team di Karawang.

 

MB SAMURAI GACOAN ANUNG 168 SF DOUBLE WINNER


Murai batu Samurai milik Anung 168 SF berhasil menang nyeri, di kelas utama Kota Padi dan Ebod Joss. Sedangkan dua kelas murai batu Borneo direbut MDM dan Caplin. Sementara Biker, salah seekor andalan utama Mr. Prio AK-47 SF Bandung yang dikawal Iwan, kali ini turun tanpa target, karena memang tujuan utamanya adalah membuang birahinya saja. Biker masuk nominasi di kelas utama dan menduduki 7 besar di kelas lainnya. Ini dianggap sudah cukup untuk menjaga performanya.

“Target utama kan memang di Pres Cup. Biker, Patimura, dan Jakalara, diproyeksikan untuk  mendampingi Ohara sebagai ujung tombak AK-47 SF,” ujar Iwan, personil AK-47 SF yang dipercaya memegang Biker oleh Mr. Prio.

Sementara itu, Mr. Prapto Bekasi, sukses menghantarkan kembali PK Jr sebagai jawara di kelas kacer. Mr. Prapto juga sukses menampilkan pelapisnya, Satria Piningit. Sebelumnya, PK Jr juga sudah meraih prestasi di even Halim Cup, Jakarta Timur.

 

 IWAN SUKSES KAWAL LB GERMO BKS SAMARINDA


Di kelas love bird yang memainkan 10 kelas, sukses menghadirkan juara-juara baru. Gelar terbaik pun terbagi-bagi. Kelas utama direbut V3 BKS Samarinda, yang ditorehkan oleh andalannya, Germo.

Minggu 2 Oktober besok, sebagian besar kicaumania Jawa Barat akan memeriahkan gelaran spektakuler Presiden Cup IV di Jakarta. Selanjutnya, meramaikan even Piala Kota Mangga di Indramayu dan Piala Panglima TNI di Cibubur (9/10), kemudian 6 Nopember rencananya Radjawali Indonesia akan kembali menggelar lomba bergengsi, kali ini bertajuk Dandim 0636 Cup Indramayu.

 

JUARA "PIALA KOTA PADI" KARAWANG, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: juara piala kota padi karawang 25 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp