PIALA KOTA MOCHI 2 + VIDEO

Tampil Konslet, Segoro Legend Raih Kuatrik dan Gelar Kacer Terbaik

Lagi-lagi kacer Segoro Legend menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara pada even Piala Kota Mochi 2, di kompleks Benglap Sukabumi (15/8). Penampilan konsletnya disinyalir menjadi faktor utama Segoro Legend sapu bersih 4 sesi.

Para penggemar burung hitam putih alias kacer yang berada di Jawa Barat sudah pasti tidak asing dengan nama Segoro Legend. Yups, gaco milik EQ Paradise SF Bandung ini selalu tampil dengan memukau di hadapan para juri dan kicaumania yang melihatnya.

 

 

SENYUM BAHAGIA EQ PARADISE SF

 

Tak hanya roll speed-nya yang rapat, volumenya yang kasar juga menjadi senjata utama Segoro Legend dalam show off-nya. Ditambah gaya konsletnya yang tidak pandang lawan, membuat Segoro Legend semakin mencolok.

“Burung ini memang konslet, kalau berada di pedok harus dikrodong dobel tiga agar tidak bocor saat berada di bawah. Segoro Legend juga harus jauh dari keramaian karena dengar suara burung dikit saja langsung dibalas,” ujar EQ membuka perbincangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pada even Piala Kota Mochi 2, Minggu (15/8) di kompleks Benglap Sukabumi Segoro Legend menunjukkan aksi konsletnya yang istimewa. Suara kasarnya yang menyengat sepanjang laga membuat Segoro Legend sangat nikmat untuk dipandang dan didengar.

Kerennya lagi, dari awal hingga berakhirnya penjurian Segoro Legend terlihat tidak gembos sedikit pun. Penampilan apiknya ini berhasil ditunjukkan Segoro Legend pada 4 sesi kacer yang dilombakan. Alhasil, ke 4 sesi kacer ini pun disapu bersih dan mendapat gelar sebagai kacer terbaik.

 

BUDI (KAOS MERAH) MEKANIK S LEGEND

 

“Lagi beruntung saja Segoro Legend, bisa kerja dengan maksimal di 4 sesi yang diikutinya hari ini. Tapi memang saya akui burung ini kuat banget staminanya. Kalaupun ada 5 sesi yang dilombakan, Segoro Legend juga masih sanggup tampil dengan maksimal karena keuntungan karakter konsletnya,” imbuh EQ Paradise SF.

Keberhasilan EQ Paradise SF dalam meramu Segoro Legend agar tampil konslet pun diungkapkannya. Menu makan Segoro Legend masih normal di angka 5 ekor jangkrik di pagi hari dan 5 ekor lagi diberikan saat sore hari. Jemur dari jam 8 pagi sampai jam 10, dan diumbar setiap hari setiap hari Senin, Selasa, Rabu.

 

 

Yang menjadikannya istimewa adalah proses mandinya. Segoro Legend wajib mandi kurang empat sesi sebelum naik gantangan, demikian juga setelah turun gantang wajib mandi kembali. H-1 porsi jangkrik ditambah menjadi 10 ekor pada pagi hari, dan 10 ekor sore hari, ditambah kroto.

“Mandinya itu untuk meredam birahinya saja, Segoro Legend ini burung dengan karakter birahi tinggi, jadi sebelum tampil usahakan birahinya dikecilkan dulu. Begitu pas hari H, otomatis birahinya sudah tertata sehingga mudah untuk menyetingnya saat berada di lapangan,” beber  Budi, mekanik S Legend.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penasaran kayak apa sih aksi Segoro Legend hingga tak tergoyahkan di 4 sesi dan begitu di segani di blok barat, yuk tonton aksinya pada vidio di bawah ini.

Bagi yang kangen lomba akbar dan resmi, di blok tengah Insya Allah akan digelar Piala Pariwisata Magelang pada 29 Agustus besuk, tiket mulai 60 ribu hingga 320 ribu. Jangan khawatir, bila karena kondisi jadwal kembali mundur, panitia berkomitmen untuk mengembalikan utuh uang tiket yang sudah Anda bayarkan.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [maman]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI KACER SEGORO LEGEND (S LEGEND) DI SUKABUMI:

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kota mochi 2 segoro legend

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp