PUNGGAWA ORIQ JAYA INDONESIA, PIALA KOTA KEMBANG AJANG PESTA KICAUMANIA

PIALA KOTA KEMBANG BANDUNG, 7 NOVEMBER

Main 3 Lapangan, 70% Tiket Sudah Terserap

Piala Kota Kembang Bandung (7/11), benar-benar memang disiapkan menjadi ajang pestanya kicaumania. Panitia pun berharap besar hadiah utama mobil, motor, dan lainnya bisa keluar semua. Tingginya antusiasme membuat panitia mengemas 3 lapang.

Seperti event sebelumnya, event tahun ini pun kembali menyiapkan hadiah mobil, serta 3 unit sepeda motor, dan uang pembinaan yang memikat. “Meski ada syarat kuota 36-G, kami dari pihak penyelenggara sungguh pengin hadiah mobil bisa keluar. Tidak ada niat sedikit pun membuat modus menyimpan tiket supaya kuota tiket tidak terpenuhi dan hadiah utama tidak keluar.”

 

 

Suryono pun mencontohkan tahun lalu, hadiah mobil juga bisa keluar. “Tahun ini Insya Allah juga semua hadiah bisa bongkar karena pesanan tiket sudah sangat luar biasa. Intinya, semakin semua hadiah bisa keluar, kami dari panitia semakin senang dan puas,” ujar Mr. Suryono, Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia.

Even tahunan ini memang benar-benar disiapkan untuk pesta bagi para kicaumania. “Alhamdulillah, dari gelaran sebelumnya, juga gelaran Oriq di berbagai daerah lainnya, secara umum para kicaumania puas. Ini salah satu sebab para kicaumania baik Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, bahkan juga dari luar pulau seperti Sumatera, selalu ingin berbondong-bondong mengikuti gelaran tahunan dari Oriq Jaya Indonesia,” terang Mr. Kiki, owner Oriq Jaya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lomba kali ini memilih lokasi yang benar-benar sangat kondusif untuk lomba burung, serta mudah diakses oleh kicaumania karena masih berada di tengah kota Bandung, di lapang Kijang Cakti, jalan Salak, tidak jauh dari Trans Studio Bandung. Selain rindang dan luas, fasilitas pendukung lengkap, hal yang terpenting pada kicaumania pasti juga merasa aman dan nyaman dari lomba dimulai sampai berakhir.

Ya, hingga berita ini ditulis, panitia melaporkan serapan tiket sudah mencapai 70 persen. “Antusiasme yang begitu besar itulah yang membuat kami memutuskan mengemas jadi 3 lapang, tahun lalu 2 lapang semua kelas nyaris full gantangan, banyak kicaumania yang akhirnya gigit jari karena tidak kebagian tiket,” tandas Suryono lagi.

 

 

Kemasan Piala Kota Kembang dimulai dari bandrol tiket 110 ribu, hadiah mulai 1,5 juta; 220 ribu hadiah mulai 3,5 juta; 330 ribu hadiah mulai 5,5 juta; 550 ribu hadiah mulai 8,5 juta; 330 ribu hadiah mulai 1 unit motor; 1,1 juta hadiah mulai 12 juta; 2,2 juta hadiah mulai 24 juta; 3,5 juta hadiah 1 unit mobil, dan tiket 5 juta hadiah persentase mulai 45%. Kelas lain dan brosur + jadwal terbaru, bisa Anda simak dengan klik link di bawa artikel ini.

Event ini memang disiapkan sebagai pestanya seluruh lapisan kicaumania. Para komunitas pun benar-benar diberikan wadah, seperti anis kembang, konin, lovebird, cucak hijau, trucukan, campuran impor, branjangan, kacer, murai ekor hitam, tledekan, kenari, dan lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Panitia juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, setidaknya standar 3M. Anda wajib selalu mengenakan masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak atau menghindari membuat kerumunan. Petugas dari TNI yang sudah sangat terlatih akan membantu memastikan semua pihak taat dan disiplin dalam menjalan protokol kesehatan.

Ayo mumpung masih ada waktu beberapa hari ke depan, bagi yang belum pesan dan mengamankan tiket, segera saja menghubungi Ramdan di 0813.2239.7300. Nilai plus lainnya, Anda para kicaumania yang hadir ke jalan Salak juga akan dipandu oleh MC kondang, kocak dan selalu membuat suasana lomba menjadi semakin segar dan hidup, Mr. Samuri dari Kediri.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG IV, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: piala kota kembang iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp