NANANG PLN. SINGO EDAN SIAP KE PIALA PAKUALAM & 3 STAR SEMARANG

PIALA KOTA HUJAN BOGOR

MB Bravo Rebut Kelas Bergengsi, Singo Edan Unggul di Anis

 

 

 

Even  Piala Kota Hujan Cup 1, Minggu 29 Mei di lapangan Komplek Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), Jl Jenderal  Sudirman Bogor merupakan gelaran kolaborasi BnR, Ebod Jaya, dan Organiser Independen.

Sebuah gelaran akbar yang digagas Dody Naga, Iwan Bogor, Anto BCE (ketua panitia), yang didukung tokoh-tokoh perburungan di kota Bogor.

Lomba yang dikemas menggunakan 2 lapangan ini berhasil melepas 2.687 tiket yang terjual. Gelaran selesai hingga pukul 19.00 WIB. Hadir walikota Bogor Bima Arya, Jenderal TNI (Purn) Budiman, yang didampingi Komandan Pusat Pendidikan Zeni Kolonel Czi Ito Hediarto.

 

CECE, DADANG, & WALIKOTA BOGOR. MB BRAVO REBUT HADIAH 20 JUTA

 

Banyak burung juara yang tampil di sini. Di kelas murai batu utama Istana Bogor, Bravo milik Cece (Jakarta) tiba-tiba langsung mencuat. Ini adalah kelas paling prestise dengan hadiah 20 juta, wajar bila persaingan di sini sangat ketat.

Sementara persaingan di kelas lovebird benar-benar panas. Para bintang bintang love bird bertarung di sini : Fretty, Kusumo, Ronggeng, Koclak, Zuviter dan lainnya. 

 

BARNAS & FRETTY. JUARA 1 LIMA KALI, BUKTI MASIH MAMPU BERSAING SESAMA BINTANG


Nama Fretty milik Barnas yang ikut memperkuat Fitri BKS masih unggul dengan mengantongi lima gelar juara pertama, yaitu LB A, B dan C Padjajaran, serta LB A dan B Bogor Bersatu.

Sementara lovebird lainnya ada Ronggeng milik H Umar unggul dikelas LB Kebun Raya dan LB A Tugu Kujang, Koclak yang menang di sesi LB  A dan B Tegar Beriman, Kusumo menang di kelas  LB C Tugu Kujang, dan Zuviter milik Tata memperkuat Sien Rony unggul di kelas LB B Tugu Kujang.  

 

ALDI & SUNORTO. BICARA KACER, INGAT ALDI & SUNARTO

 

Pada kelas kacer, Reog gaco andalan Aldi/Sunarto yang ikut memperkuat Sien Ronny, kembali berkibar seperti di laga-laga sebelumnya. Terakhir di BJB Cup minggu lalu di Bandung, juga meraih double winner.

Dikelas cucak hijau, ada dua burung yang sukses meraih kemenangan nyeri, yaitu Cak Chu milik Pitax Bird Farm (Bogor Bersatu Team), yang unggul di kelas Cucak Hijau Tegar Beriman dan Cucak Hijau C Tugu Kujang. Kemenangannya sekaligus mengantarkan Bogor Bersatu Team meraih gelar juara umum BC.

 

PITAX ORBITKAN CUCAK HIJAU CAK CHU

 

Persaingan dikelas anis merah juga juga tak kalah sengitnya. Singo Edan milik Nanang PLN tampil garang. Kehadiran Singo Edan membuktikan kembalinya sang gaco yang sempat absen karena mabung.

“Ini membuktikan Singo Edan masih menjadi yang terbaik, kita siapkan lagi tarung di Piala Pakualam Jogja dan Three Star Semarang,” kata sang pemilik.

Bila Bogor Bersatu Team meraih juara BC, untuk juara SF diraih H Fitri BKS (Samarinda). Setelah terus saling kejar, Fitri akhirnya berhasil menyisihkan pesaing utamanya Sien Ronny Surabaya.

 

 

KRU FITI BKS. JUARA SF

 

TEAM BOGOR BERSATU, RAIH JUARA BC

 

DATA JUARA PIALA KOTA HUJAN: MURAI BATU & LOVE BIRD

DATA JUARA PIALA KOTA HUJAN: KACER, CUCAK HIJAU, ANIS MERAH, KENARI, DLL

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp