B90 SF TAMPAK MEMIMPIN PEREBUTAN JUARA SF KOTA GUDEG

PIALA KOTA GUDEG JOGJA #2

B90 SF Melesat di Perebutan Juara Umum SF

Kicau mania muda, Andri B90 SF terus menebar ancaman ke berbagai daerah. Kali ini di gelaran Piala Kota Gudeg, Minggu 17 Desember, B90 memimpin dalam perolehan poin juara umum SF.

Meski Andry mengaku bahwa semangat ke Kota Gudeg untuk silaturahmi, para punggawanya tampil mendominasi. Di kelas Kenari STD Kecil Andong misalnya, Diamond dan Extreme merebut juara 1 dan 2. Di kelas ini tercatat 5 wakil B90 berada di podium 10 besar.  

 

 

ANDRI B90 SF KICAU MANIA MUDA PALING BERBAHAYA

 

Sejak sesi awal lomba, B90 memang langsung tancap gas mendulang poin. KG menang di kelas Anis Merah Andong yang merupakan kelas pembuka kedua.

Lalu ada love bird Babone yang meraih juara 1 kelas Andong. Namun, di kelas Jogja Istimewa, Babone hanya bercokol di podium 6.

Kemudian di kelas Murai Batu Jogja Istimewa, Sarno dan Demit Pasir sukses di posisi 1 dan 4. B90 yang dikawal Edo dan Agung Polda juga berprestasi di kelas kacer dan cendet.

 

 

EDO DAN AGUNG POLDA KAWAL B90 DI KOTA GUDEG

 

Kacer SS, Kiai Kanjeng dan Capres berurutan meraih juara 3,4 dan 5 kelas Jogja Istimewa. Sementara cendet Siluman nangkring di podium ketiga.

Poin-poin tersebut sangat mungkin terus bertambah karena lomba saat ini masih terus berjalan. Jika kembali meraih juara umum seperti di Sien Ronny Cup, tak berlebihan rasanya menyebut Andri B90 sebagai kicau mania muda paling berbahaya saat ini.

 

DATA JUARA PIALA KOTA GUDEG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: sf b90 andri muda ancaman gudeg jogja babone diamond extreme

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp