PAUD MISHA BUKA KEMENANGAN DI KELAS PEMBUKA

PIALA KOTA GUDEG JOGJA #1

Berjalan Tertib Tanpa Teriak Meski Tanpa Pagar, Paud Misha Buka Kemenangan

Istimewa, begitulah kata yang tepat disematkan untuk gelaran Piala Kota Gudeg, Minggu 17 Desember 2017. Pasalnya, meski tanpa pagar pembatas gelaran berjalan tertib, lancar tanpa teriakan dan tentu meriah.

Gelaran di helat di lapangan belakang gedung Jogja Expo Center. Memainkan 35 kelas nantinya, kelas-kelas awal nyaris full gantangan.

 

 

 

SUASANA DI KELAS LOVE BIRD

 

Misha, gaco Kevin/Arif dari Pakel SF sukses membuka kemenangan di kelas Paud A. Misha unggul dari jagoan Selaksa Jagat, BL-BJ.

Sementara itu, di kelas Anis Merah, Love Bird Andong dan Kenari STD Kecil, para punggawa B90 SF tampil mendominasi. Dominasi tersebut diawali oleh KG di kelas Anis Merah yang meraih juara 1.

 

 

LB BABONE TETAP TANGGUH DI KELAS ANDONG

 

Kemudian, Babone begitu tangguh dan membawa pulang tropi juara 1 kelas Love Bird Andong. Di kelas STD Kecil, peringkat 1-7 nyaris disapu bersih punggawa B90. Diamond dan Extreme berurutan nangkring di podium teratas kelas tersebut.

Adalah Ra Wajar gaco Robert Pantau yang sukses melawan dominasi B90 di kelas tersebut. Ra Wajar membawa pulang piala juara 3. Raja Royal juga sukses mencuri kemenangan dan merebut juara 6.

 

 

RA WAJAR ROBERT PANTAU MENCURI KEMENANGAN

 

Salah satu kunci tertibnya gelaran ini ialah kerja sama yang baik antara panitia dan peserta. Petugas keamanan dan panitia sigap mengingatkan peserta apabila ada yang teriak. Tak jarang ancaman dis dikeluarkan apabila masih tetap membandel.

Para peserta dan penonton di gelaran ini tertib memantau di pinggir lapangan, di bawah tarup yang disediakan. Komunitas burung seperti ciblek juga turut berkumpul dan bersaing di gelaran ini.

 

DATA JUARA PIALA KOTA GUDEG, KLIK DI SINI

 

ARENA LOMBA TANPA PAGAR PEMBATAS

 

PENONTON TERTIB DI BAWAH TARUP

 

ENDRI PITIK KOORDINATOR LOMBA, SIGAP DAN TEGAS

 

MC BIM-BIM DAN FAJAR

 

KOMINATAS CIBLEK

 

 

TROPI PIALA KOTA GUDEG

KATA KUNCI: gudeg b90 jogja misha babone pantau robert ciblek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp