MB NEXT EKSIS DI JALUR JUARA

PIALA KOTA ANGIN MAJALENGKA #3

MB Next Nyaris Nyeri, Siap Manggung di Galamedia Cup

Sebagai salah satu burung mapan di kelasnya, murai batu Next membuktikan kemampuannya di laga Piala Kota Angin Majalengka, Minggu 29 Oktober. Orbitan Yadi Eka Jaya, Sumedang ini bermain apik dan nyaris meraih nyeri.

Next meraih juara 1 di laga pertama yakni kelas Wakil Bupati. Di sesi kedua yang memainkan kelas utama, Next pun tampil meyakinkan. Kinerjanya yang begitu ngotot dari awal hingga akhir membuat Next diunggulkan meraih bendera juara 1.

Namun, di akhir laga, bendera tersebut ternyata menjadi milik Gehger. Next pun harus puas meraih runner-up. Tampil kembali di sesi ketiga, Next tampil kurang ngotot. Namun ia masih mampu bertengger di posisi tiga.

Next memang terbilang cukup stabil di arena lomba. Sebelumnya di Piala Danpusdikpom, Cimahi, (22/10), Next naik podium pertama dua kali.

Setiap kali turun lomba, Next selalu menjadi ancaman buat sejumlah gaco handal lainnya. Gaco Yadi ini memiliki senjata ampuh berupa isian celilinan dan jenggotan yang kerap dikeluarkan dengan baik.

Usai laga ini, Next kembali akan diturunkan oleh sang empunya di sejumlah lomba besar. Salah satunya di Galamedia Cup, yang akan digelar pertengahan bulan November. Next bersama sejumlah koleksi murai jawara yang dimiliki Yadi siap merapat.

 

 

DATA JUARA PIALA KOTA ANGIN MAJALENGKA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala kota angin majalengka gehger next yadi eka jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp