HOLIDAY FULL KONCER A

PIALA KOMANDAN WINGDIK 600/KAL TASIKMALAYA + DATA JUARA

Main di Rumah Sendiri, Holiday Memukau + Vidio

Di gelaran yang berlangsung di rumah sendiri, kota Tasikmalaya, Alvin CP menurunkan beberapa jago sekaligus. Di kelas utama Damar BF, juara 1-2-3 diborong oleh jagoannya, Holiday, Turbo, dan Qatar.

Pada kelas lainnya, Tukang Kopi, giliran Cobra dan Dunhill, masing-masing berada di posisi 1 dan 2. Kelas Rumah Sangkar, Turbo meraih runner up, dan pada kelas Chirpy, Turbo masuk peringkat 3.

 

ALVIN CP, TURUNKAN SEMUA JAGO YANG SIAP

 

Holiday sendiri kembali menjadi bintang, setelah namanya tidak muncul dalam 1-2 bulan terakhir di beberapa event prestis dan penting. Usut punya usut, ternyata baru saja menjalani proses mabung.

“Ini baru pulih dari mabung,” jelas Agus Radja, mekanik Holiday dan sejumlah jago milik Alvin lainnya.

 

 

Menurut Agus, aksi Holiday belumlah sampai pada pada yang terbaik. “Memang belum sampai ke penampilan terbaiknya. Namun kemarin sudah cukup untuk menaklukkan lawan, termasuk jago satu kandang seperti Turbo dan Qatar.”

Alvin CP yang hadir dan menyaksikan langsung pun mengiyakan apa yang dijelaskan Agus. “Semoga pada event berikut, ketika bulu-bulu sudah kering benar, penampilannya bisa lebih baik lagi, bisa turun beberapa kali,” jelas Alvin.

Biar tidak penasaran, para pembaca yang Budiman bisa melihat vidio aksinya setelah selesai membaca berita ini.:

 

PENONOTON MEMBLUDAK, TETAP TERTIP TERKENDALI

 

Piala Komandan Wingdik 600/Kal bersama RGN berlangsung ramai dan meriah. Penonton sampai berjual di 4 sisi lapangan. Area parkir juga tampak penuh baik oleh kendaraan roada dua maupun empat.

Event ini sebenarnya bisa disebut sebagai eventnya branjangan, yang dilengkapi dengna kelas lain seperti anis merah dan murai batu. Branjangan sendiri dimainkan hingga 14 kali.

Sekjen Asep DM yang hadir dan mengawal lomba, mengajak para kicaumania untuk kembali mengikuti gelaran akbar RGN pada 7 Mei yang akan datang, Piala Pesona Indonesia di Cibubur, Jakarta. [maltimbus, terimakasih Rendra media bakul]

 

 

VIDIO AKSI HOLIDAY:

 

 

 

 

DATA JUARA PIALA KOMANDAN WINGDIK 600/KAL TASIKMALAYA:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

BROSUR MASTERPIECE FEAT VIKING ARENA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

AM MANIA BERSIAP MENGGANTANG

 

AREA PARKIR PENUH

 

SESI BRANJANGAN FULL

 

SESI MURAI BATU MERIAH

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala komandan wingdik 600/kal am holiday memukau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp