RUDI JAGO. CH. RAJA GETAR JAGO BARU TERUS MEROKET

PIALA KOALISI JOGJA

MB Sapu Jagat Meroket, CH Raja Getar Curi Perhatian

Murai batu Sapu Jagat dan cucak hijau Raja Getar adalah dua jagoan yang tidak diperhitungkan, tetapi mampu tampil maksi dan meraih juara di kelas utama pada even Piala Koalisi Yogyakarta, Minggu 27 Januari 2019.

Sapu Jagat milik Mr. Gesto Solo tampil sebagai bintang lapangan dan merebut dua gelar juara 1, termasuk di kelas utama tiket 1 juta. Sapu Jagat yang konon didapat dari rumahan, tampil maksi dan menghipnotis banyak orang. Lantunan lagu isiannya mewah disertai volume tembus yang membuat para pesaingnya kewalahan membendungnya. Alhasil, dua kali juara 1 di kelas utama yaitu tiket 1 juta dan 500 ribu sukses direbut.

 

 

KRU MR. GESTO SOLO SUKSES KAWAL MB SAPU JAGAT SIKAT JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Aksi menawan lainnya juga dipertontonkan Abimanyu. Murai batu orbitan Billy Kebumen ini berhasil tampil garang dengan hasil akhir sekali juara 1 di kelas Phoenix dan dua kali runner up, salah satunya di kelas utama Murai Batu Koalisi.

Rudy Jago hadir di Lapangan Denggung Sleman untuk mendukung penuh Duta Carfeed memborong juara. Tiga jagoan cucak hijaunya,  Raja Getar, King Arthur dan Jagoar serta kenari Jendral dan campuran import Judika tampil bagus dan meraih juara.
 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

Keberhasilan  Rudy Jago kali ini terasa berbeda dari biasanya, karena Raja Getar merupakan jagoan baru yang diraih di latberan di Solo. Pertama kali dicoba di Mangkunegaran juara 1, dan kali ini sudah berhasil naik podium 3 besar di pentas nasional.

Di kelas kenari ada Jendral tembus 5 besar dan campuran import Judika berhasil meraih juara 1. Judika sehari-hari dijadikan master bagi burung – burung Ring PC Salatiga. Kehebatan Judika sudah teruji di berbagai EO dan bisa main di indor maupun outdor. Di PresCup Judika juga membawa pulang juara 1.

Sementara Sincan jago lawas milik Ir. Agus Gamping memborong dua kali juara 1 di kelas cucak hijau. Cendet Herosima yang dibeli dari Jombang tampil paska mabung merangsek posisi 2.

 

VIANNO, KENARI MANSION JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Kenari Mansion keluar menjadi yang terbaik di kelas kenari standar kecil, setelah aksinya benar-benar menawan, tampil ngedur membawakan lagu nyaris tanpa spasi. Bon Jovi yang  memiliki suara ciblekan, serta cenkok dalam, tampil cemerlang dengan gaya ngawet sambil bergoyang-goyang akhinya berada diurutan kedua, serta sekali juara 5. “Bon Jovi burung baru, dapat di latpresan di Solo, mudah-mudahan ke depan makin bagus penampilannya,” ucap Yudha kepada Burungnews.

Tak sia-sia datang jauh dari Surabaya, H. Dhita RBC 99 kembali turun gurung dan sukses borong juara di kelas kenari. Tiga jagonya, Anggun, Barongsai, dan Javana tampil cemerlang. Anggun menggandakan juara 2, setelah menjadi ranner up di kelas utama.

 

BILLY KEBUMEN. MB ABIMANYU JUARA 1,2,2

 

Andri Bolang Ngawi SF kembali meraih gelar juara Single Fighter, menggulang kesuksesan sebelumnya di Mangkunegaran. Poin tertinggi diperoleh lewat aksi kacer Dewa Serayu, kenari Meteor, love bird Young Light dan Kencono, dan ciblek Storng. Mendapat dukungan luas dari peserta, Duta Karfeed mulus melaju meraih gelara juara Bird Club.

Meski sepanjang lomba sering diselingi dengan terpaan hujan, even kolaborasi penjurian Ronggolawe Nusantara (RN) dan Radjawali Indonesia ini berlangsung ramai dan lancar. Ketua Panitia Anang Ginting dan ketua pelaksana Kabul diakhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bia masih ada kekurangan.[RING BSR]

 

DATA JUARA PIALA KOALISI, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAJARI SURAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI 

 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

H. DHITA. RBC 99 SURABAYA KEMBALI TURUN GUNUNG. BORONG JUARA KELAS KENARI

 

JOMBANG . CEENDET HIROSIMA PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA 2

 

FAIZ KRU.  CAMPURAN IMPORT JUDIKA JUARA 1, KENARI JENDRAL TEROBOS 5 BESAR

 

 YUDHA. BOND JOVI JUARA 2 KELAS KENARI UTAMA

 

PAPA MUDA. MASIH TETAP DI JALUR LOVE BIRD

 

 

ANDRI BOLANG  NGAWI JUARA SINGLE FIGHTER

 

DUTA CARFEED JUARA BIRD CLUB

 

MR KABUL RONGGOLAWE NUSANTARA

 

BOBY BILLION RI

      

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala koalisi jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp