ANIS MERAH MEWAH DI PIALA KHI BERSINAR CUP

PIALA KHI BERSINAR CUP I KLATEN #2

Tampil Super Mewah, Anis Merah Ini Gagal Naik Podium. Kok Bisa? (PLUS VIDEO)

Tampil super mewah dan digadang-gadang akan menjadi pemenang, anis merah ini gagal naik podium di kelas Anis Merah Umbul Pokak Piala KHI Bersinar Cup I. Sempat undang decak kagum, kok bisa gagal jadi juara? Siapakah dia?

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas anis merah di Piala KHI Bersinar Cup I berjalan seru dan menarik. Di kelas Umbul Pokak, penampilan super mewah anis merah di gantangan 27 berhasil mencuri perhatian juri dan peserta.

Langsung teler begitu digantangkan, anis merah ini memang terlihat paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya dengan pembawaan lagu panjang-panjang dan gaya tarung mbongkok udang menthok kiri kanan hingga melewati pangkringan (hiper lebar).

 

 

PRIMA SF BREBES. AM PAUD JAHAT KONCER A DI KELAS BERSINAR

 

Penampilan super mewah anis merah ini sontak mengejutkan aniser blok tengah (Solo, Jogja, Semarang) yang memang jarang bertemu di lapangan. Sebagian besar penonton pun sudah menjagokan anis merah itu akan keluar sebagai pemenang. Sayang, di akhir penilaian anis merah itu turun ke bawah (nebok) dan gagal naik podium.

Berdasarkan penelusuran burungnews, anis merah itu bernama Paud Jahat andalan Dede Pur - Prima SF Brebes yang dikawal oleh Asep dan Sugeng. Meski bisa menerima keputusan juri, mereka tak bisa tutupi rasa kecewa akan kenyataan pahit yang terjadi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bukan hanya mereka yang kecewa, peserta lain termasuk juri pun menyayangkan anis merah berkualitas seperti itu harus hilang dari nominasi. “Nak ora muduk, Gantangan 27 mau layak entuk A. Kari ngemplok malah nebok,” celetuk salah satu penonton.

Tak ingin gagal untuk kedua kalinya, mereka serius mempersiapkan Paud Jahat untuk turun di kelas Anis Merah Pariwisata (sesi terakhir). Tampil sempurna dari awal sampai akhir penilaian, Paut Jahat akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

 

SUGENG PRIMA SF BREBES. SIAP KE KLATEN VAGANZA

 

Didapat satu tahun lalu, anis merah Paud Jahat sebenarnya sudah mengukir berbagai prestasi baik lintas EO maupun lintas blok. Sugeng mengakui apabila Paut Jahat lebih sering turun di blok barat dan pantura dibanding ke blok tengah.

Sebagaimana burung-burung lainnya, Sugeng mengungkapkan apabila makanan dan rawatan Paud Jahat relatif mudah. “Rawatan biasa, mandi setiap dua hari sekali. Makannya voer dan buah pepaya dari Senin sampai Kamis, kalau mau lomba Jumat sama Sabtu dikasih apel. Paud Jahat ini hanya diberi jangkrik, gak main ulat hongkong,” jelasnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dikenal sebagai pemain anis merah, Prima SF Brebes memiliki segudang jagoan.  Kabarnya, ada tujuh anis merah lain di luar Paud Jahat dengan kualitas mumpuni dan berbeda gaya main.

Prima SF Brebes akan kembali hadir di Klaten Vaganza pada 19 Juli besuk. Begitu pentingnya event ini, bahkan Dede Pur sang bos pun bersiap hadir untuk mendampingi secara langsung jago-jagonya yang bertarung.  [asept]

DATA JUARA PIALA KHI BERSINAR CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH PAUD JAHAT MILIK PRIMA SF BREBES:

 

 

KATA KUNCI: khi piala khi klaten bersinar cup anis merah paud jahat prima sf brebes dede pur brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp