PANITIA PIALA KETUPAT KUNINGAN TAMPIL KOMPAK

PIALA KETUPAT KUNINGAN

Pemanasan Sultan Sepuh XIV Cup 2, Konslet Tampil Meyakinkan

 

 

Meski dalam kondisi jatuh bulu satu, namun tidak mengurangi kinerjanya di arena lomba. Murai Batu Konslet masih tetap stabil di lapangan dengan meraih dua kali kemenangan di Piala Ketupat Kuningan, Minggu 18 Juni 2017. 

Pada lomba yang dikemas Ronggolawe Nusantara di lapangan Saikha, Bebeur, Kuningan ini, Konslet bermain cukup apik dari awal sampai akhir pada kelas Ebod Strong dan Ronggolawe dengan tembakan-tembakan dahsyatnya membuat Konslet andalan H. Kamto berada di podium utama.

 

KONSLET CETAK DOUBLE WINNER

 

Namun di kelas paling bergengsi, kinerja Konslet agak menurun hingga harus puas menempati urutan kedua. Di kelas ini, Hercules yang baru rampung bulu mulai menunjukan kualitasnya hingga berhasil menggaet kemenangan.  Hercules yang merupakan koleksi Papih Joy mampu mengeluarkan lagu mewah disertai isiannya dan volume dahsyat dengan baik. Di sesi berikutnya, Hercules yang belum stabil benar di lapangan berada di urutan tiga. 

Sementara  Merlyn y gacoan Nicko yang saat itu dikawal  Hendy Awod dan Mr Ile tetap berada di jalur juara. Mengusung bendera Duta Sultan Sepuh XIV Cup 2, yang akan dihelat 13 Agustus 2017 mendatang, Merlyn merupakan jenis murai batu ekor hitam hampir menaklukan lapangan Saikha. Dua kali turun,  namun penampilannya cukup mempesona. Kinerjanya yang ngotot dari awal sampai akhir dengan tembakan-tembakan dahsyatnya membuatnya berada di posisi ketiga. 

Di kelas love bird, Fina yang pekan lalu menggaet dua kali kemenangan di laga Menuju Piala Kapolres Indramayu, kali ini tampil kurang meyakinkan. Gacoan handal H. Poker ini hanya menempati posisi 10 besar dan kalah oleh Soldadu yang  dua kali meraih juara. Selain Fina gacoan lainnya H. Poker masih berada di jalur juara.

 

DUTA SULTAN SEPUH XIV CUP 2. MARLYN STABIL DI JALUR JUARA

 

Besutan Budi Black di kelas kenari  Makar berhasil mencetak satu kali juara dan sekali berada di urutan kedua. Berlaga di kelas standart umum Makar  tampil ngedur hingga naik podium. Dikawal  Eka penampilan Makar cukup menawan. Hal ini terlihat di sesi kedua, meski berada menduduki posisi runner-up namun mampu bekerja optimal menyingkirkan Alepo yang merupakan burung mapan di kelasnya.

Bertarung di kelas kenari, Bintang mampu tampil cantik. Di kelas kenari standart umum Bintang mampu melibas Alepo yang merupakan burung mapan jagoan Nizam dari Princes SF. Meraih dua kali kemenangan dan sekali menjadi runner-up membuat Bintang turut mengantarkan Kuningan BC meraih juara umum.

 

JUARA DI PIALA KETUPAT KUNINGAN, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAPIH JOY CIREBON. HERKULES PETIK JUARA 1 DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

H. POKER. LB FINA EKSIS DI KELAS LOVE BIRD

 

MAKAR. DIKAWAL EKA, RAIH 1 KALI KEMENANGAN

 

LB BINTANG HANTAR KUNINGAN BC REBUT JUARA UMUM

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala ketupat kuningan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp