KEMAS MENERIMA PENGHARGAAN JUARA DARI ABAH TATUK.

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #8

Trio SKN Membawa Pulang 6 Thropy Exclusive Piala Ketua SMM

Enam thropy exclusive berhasil dibawa pulang oleh tiga pentolan SKN, Kemas, Vicky Tangker, dan Abah Wilson. Harley, Hammer, Pangeran Sabrang, dan Sapu Rata adalah empat amunisi dari tiga pentolan SKN yang mengharumkan nama di Piala Ketua SMM.

 SKN (Seduluran Kicau Nusantara) pimpinan Kemas sukses mengibarkan benderanya di gelaran akbar Piala Ketua SMM yang berlangsung di Lapangan Kodikmar Surabaya, Minggu, 12 Desember 2021. “Alhamdulillah perwakilan dari SKN bisa membawa pulang 6 piala lewat gaco saya Hammer serta Harley amunisi Vicky Tangker serta Pangeran Sabrang dan Sapu Rata gaco Abah Wilson,” girang Kemas.

 

 

KEMAS SUKSES MEMBAWA 3 PIALA LEWAT GACONYA HAMMER.

 

 

Kemas sukses membawa pulang 3 piala lewat amunisi anyarnya Hammer yang merebut juara 3, 5, dan 5. Gelar pertama Hammer disabet pada kelas Murai Batu SMM yang tampil pada sesi awal Piala Ketua SMM. Hammer mampu memperlihatkan gaya sujud full durasi dengan tonjolan andalan cucak cungkok mampu membius tim pengadil dan memberinya bendera koncer C atau juara 3.

Gelar ke dua berhasil disabet di kelas murai batu Loyalitas dengan menempati posisi lima, Hammer harus bersaing sengit dengan Rancap milik Bagus Yuwono sebagai pemenang pertama. Pemenang ke dua diraih Raden gaco Epta, Sultan gaco Abah Wahyu Polda merebut posisi tiga dan Arwana gaco Indra dari ASA BF menduduki posisi empat besar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gelar terakhir Hammer diperoleh pada sesi terakhir atau kelas murai batu Beradab, pada kelas ini pemenangnya adalah kompatriotnya yaitu Abah Wilson dengan gaco andalannya Pangeran Sabrang. Penampilan atraktifnya membuat Pangeran Sabrang mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dan berhasil menjadi jawara.

Gaco lain Abah Wilson yang sukses merebut juara adalah Sapu Rata yang berhasil menempati posisi dua besar di kelas murai batu Berjiwa Besar. Sapu Rata sukses menjadi runner-up dengan penampilan apiknya gaya sujud dan tonjolan panjang dari cililin nyambung kenari dan love bird. Pemenang di kelas tersebut disabet Kenjiro gaco H Agus dari Bekas.

 

ABAH WILSON MENGHANTARKAN SAPU RATA DAN PANGERAN SABRANG MERAIH JUARA DI PIALA KETUA SMM.

 

Menurut Abah Wilson, Pangeran Sabrang yang menjadi amunisi andalannya selain Anak Betawi dan Sapu Rata selalu tampil apik setiap turun pertama. “Karena saya turun dua sesi saja satu dipakai Sapu Rata dan satunya Pangerang Sabrang. Sabrang langsung mengebrak dengan gaya atraktifnya serta tonjolan kasarannya,” bilangnya.

Sementara Vicky Tangker sukses menjadi wakil SKN yang berhasil menempatkan gaconya Harley masuk jalur juara di kelas utama dengan tiket 22 juta rupiah. Harley mampu menempati posisi 8, dimana pemenang 6 hingga 10 ditentukan lewat TOS. “Alhamdulillah Harley mampu bersaing dengan burung terbaik di kelas utama dan kurang beruntung dalam TOS,” ujar Vicky.

 

VICKY TANGKER MENGHANTARKAN HARLEY MENEMPATI POSISI 8 DI KELAS UTAMA.

 

Vicky membawa dua amunisi terbaiknya Harley dan Ajudan, sayangnya pada kelas utama ada ndidis sedikit karena basah jadi tidak kerja maksimal. “Sebelum lomba sempat mandi dan belum kering benar, jadi sempat ndidis tapi kerjanya sudah oke meski belum maksimal. Kerja terbaiknya diperlihatkan saat menjadi juara di gelaran SMM feat Abah Wahyu Polda,” terang Vicky kepada burungnews.

Harley yang mempunyai gaya main pukulan dalam setiap penampilannya, memiliki lagu andalan kenari, love bird, dan gereja yang selalu diulang-ulang. “Tiga lagu tersebut menjadi lagu wajib dalam setiap turun lomba, selain volume yang tebal kalau bawa lagu selalu ngesaft dari tiga lagu andalannya itu,” tutupnya.

 

DATA JUARA PIALA KETUA SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ABAH WILSON MENERIMA PENGHARGAAN JUARA DARI ABAH HUDAN.

 

SAPU RATA DAN PANGERAN SABRANG MEREBUT JUARA DI PIALA KETUA SMM.

 

KRU SKM BERSAMA THROPY EXCLUSIVE HASIL DARI SAPU RATA DAN PANGERAN SABRANG.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SMM.

 

TIM 86 SF BAWA DUA AMUNISI HARLEY DAN AJUDAN DI PIALA KETUA SMM.

 

VICKY TANGKER MENDAPATKAN APRESIASI DI KELAS UTAMA DARI ABAH TATUK.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala ketua smm smm seduluran murai mania skn hammer pangeran sabrang sapu rata harley ajudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp