ABAH HUDAN MENGHANTARKAN HELL BOY DAN ARJUN DI TANGGA KEJUARAAN.

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #7

Hell Boy dan Arjun Angkat Nama 911 SF, Jack Pot Kembali di Jalur Juara

Hell Boy dan Arjun dua amunisi 911 SF mampu nangkring di jalur juara pada gelaran akbar Piala Ketua SMM di Lapangan Kodikmar Surabaya, Minggu, 12, Desember 2021. Sementara Jack Pot milik Abah Pendik dari BJK SF mulai kembali ke jalur juara.

911 SF yang diketuai Abah Hudan masih bisa tersenyum pada gelaran Piala Ketua SMM dengan membawa pulang dua piala exclusive. Kegembiraan pertama diperoleh Hell Boy salah satu amunisi terbaik 911 SF dengan meraih juara 2 di kelas murai batu Persahabatan.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU PERSABAHATAN PEMENANG 1 - 4 DITENTUKAN LEWAT TOS.

 

Bertarung pada sesi kedua, Hell Boy yang menempati nomor gantangan 24 mampu menyuguhkan penampilan apiknya dengan gaya sujud dan pukulan-pukulan panjang yang menjadi andalannya. Berkat penampilan apiknya tersebut, Hell Boy mendapatkan apresiasi meraih bendera koncer A dan B sama dengan empat pesaingnya Reikarnasi, Slamet dan Arthur.

Pemenang harus ditentukan lewat TOS dan hasilnya, Reinkarnasi mendapatkan nomor paling kecil dan berhak merebut juara pertama disusul Hell Boy serta Slamet milik Dwi Sampit dari CKM SF Kalteng dan Arthur gaco Mang Goes Ubud dari D’Tukad Bali di posisi dua, tiga, dan empat. “Persaingan sangat seru dan Hell Boy belum beruntung dan kalah TOS untuk menentukan juaranya,” ujar Abah Hudan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain menghantarkan Hell Boy meraih Piala Exclusive dari Ketua SMM Abah Tatuk, satu lagi amunisi andalannya Arjun juga berhasil menempati tangga kejuaraan. Arjun mampu menempati posisi lima di kelas murai batu Bermanfaat dan bersaing sengit dengan Mascot milik Cahyo Matrix yang menjadi jawaranya, ODP gaco Henda Sangkar sebagai runner-up. Sementara posisi tiga disabet Kawa Guci Jr Duo gaco Mr. King dari Tangerang dan Super Star andalan Andri Bolang dari Ngawi.

Kegembiraan juga diperoleh Abah Pendik dari BJK SF Surabaya, tim yang seragam kebesarannya berwarna pink ini sukses membawa pulang piala exclusive lewat gaconya Jack Pot. Bertarung di kelas murai batu Seduluran dan menempati nomor gantangan 23, Jack Pot mampu memberikan penampilan terbaiknya dan merebut juara 2.

 

ABAH PENDIK MENERIMA THROPY EXCLUSIVE PIALA KETUA SMM DISERAHKAN DWI JALU.

 

Gaya sujud dengan isian cililin, kenari, srindit menjadi senjata utama Jack Pot untuk mendapatkan bendera koncer dari tim pengadil. “Hari ini kami membawa dua amunisi yaitu Jack Pot dan Bindawood, Jack Pot turun dua sesi di kelas SMM dan Seduluran, sedangkan Bindawood amunisi andalan lain turun di kelas Bermanfaat dan Beradab,” buka Abah Pendik.

Penampilan pertama Jack Pot kurang bersemangat dan baru tune-in pada penampilan ke dua dan berhasil meraih juara 2. Sementara Bindawood yang baru saja selesai dari masa mabung juga mulai memperlihatkan penampilan apiknya meski belum maksimal. “Kami masih mencari setingan yang pas buat Bindawood pasca mabung, dari dua kali penampilannya pada sesi Bermanfaat sudah terlihat perform apiknya diawal lomba. Gaya Sujudnya dengan tembakan burung kecil sempat dilirik tim pengadil,” jelas Abah Pendik.

 

 

Pada penampilan ke dua di sesi terakhir, Bindawood tampil tidak seperti biasanya. Hujan dan mendung gelap saat lomba berlangsung membuat pertarungan kurang seru. “Intinya kami merasa gembira Jack Pot dan Bindawood sudah mau memperlihatkan penampilan apiknya. Ini sudah sesuai dengan harapan kami,” tutupnya.

Hal yang sama juga diperoleh Abah Munib dari Serdadu ZR Surabaya, amunisi andalannya Super Power mampu meraih hasil istimewa dengan merebut posisi 4 di kelas berjiwa besar dan menjadi jawara di kelas murai batu Silaturahmi.

 

ABAH MUNIB MENERIMA PIALA JAURA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHIM.

 

Super Power mampu memperlihatkan kestabilannya dengan membawa pulang dua piala. “Super Power adalah salah satu amunisi anyar kami yang menjadi senjata utama dalam beberapa even terakhir sebelum turun di Piala Ketua SMM,” ujar Abah Munib kepada burungnews.

Berkat penampilan apiknya, Super Power mendapat perhatian lebih dari salah satu peserta Piala Ketua SMM yaitu H. Muh. Hidayat Batubara. Setelah sukses merebut juara pertama di kelas Silaturahmi, Super Power langsung mendapatkan penawaran dan dalam waktu tidak lama terjadi deal. “Sebenarnya saya sangat saying melepas Super Power, tapi mau gimana lagi, saya sudah buka harga dan akhirnya terjadi deal. Untuk ke depannya kami akan menyiapkan amunisi muda dari breeding ZR BF milik saya yang sudah mulai teruji kualitasnya dalam beberapa lomba,” tutup Abah Munib kepada burungnews.

 

DATA JUARA PIALA KETUA SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BJK SF SURABAYA SUKSES DENGAN GACONYA JACK POT.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN.

 

SUPER POWER MEREBUT DUA GELAR JUARA DI PIALA KETUA SMM.

 

ABAH MUNIB DAN H. MUH HIDAYAT BATUBARA DEAL MB SUPER POWER.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: piala ketua smm smm seduluran murai mania 911 sf hell boy arjun jack pot bjk sf zr bf super power

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp