KAJI SAID ISRAEL BERSAMA PUTRA DAN KRU MAMPU MEMBAWA PULANG PIALA SETELAH MALA PUASA GELAR DI SMM.

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #5

Kaji Said Israel Bawa Pulang 3 Piala, Tanpa Persiapan Gresik 1 Sabet Juara Pertama

Kaji Said Israel berhasil membawa pulang tiga gelar juara yang disumbangkan oleh Gresik 1 dan Perjuangan 45 pada Piala Ketua SMM di Lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya.

Setelah lama absen memegang piala di gelaran SMM, pada Piala Ketua SMM yang berlangsung hari Minggu, 11 Desember 2022 berhasil membawa pulang 3 piala sekaligus lewat gaconya Gresik 1 dan Perjuangan 45.

 

 

GRESIK 1 BURUNG TERBENGKALAI MAMPU SUMBANGKAN JUARA 1 DI PIALA KETUA SMM.

 

Kaji Said yang datang ke gelaran Ketua SMM tanpa persiapan yang mantap. “Karena kesibukkan saya di rumah, hari ini hanya membawa Gresik 1 dan Perjuangan 45. Itupun saya tidak mempersiapkannya dengan baik seperti lomba-lomba di SMM sebelumnya. Alhamdulillah malah mendapatkan rejeki dan bisa membawa pulang Piala Ketua SMM,” jelasnya kepada burungnews.

Gresik 1 salah satu burung andalan Kaji Said yang dibawa di Piala Ketua SMM, merupakan burung yang terbengkalai dan jarang sekali diajak lomba. Tapi menjelang Piala Ketua SMM kok kondisinya sangat oke, dicoba beberapa kali malah sering juara, akhirnya diputuskan dibawa. “Banyak burung saya yang tidak kondisi mas, tapi kok Gresik 1 malah main bagus sebelum Piala Ketua SMM. Ya ini saja lah yang saya bawa,” terangnya.

 

 

Tampil pada sesi 4 di kelas Berjiwa Besar, Gresik 1 langsung memperlihatkan perform apiknya dan berhasil meraih juara pertama bersaing sengit dengan Terkesima milik Bambang Honda Surabaya dan Sredex andalan Abah Munib dari Serdadu ZR. “Ini modal yang bagus Gresik 1 sebelum turun di kelas utama Murai Batu Piala Ketua yang main pada sesi delapan,” tambahnya.

Sayangnya, pada saat turun di kelas utama yang menempati nomor gantangan 8, Gresik 1 tidak bisa mengulangi perform apiknya seperti sebelumnya. “Setingannya agak kekencengan mas, jadi kerjanya berkurang dan nakal,” tegas Kaji Said.

 

MENERIMA HADIAH JUARA PERTAMA GRESIK 1 DI KELAS MB BERJIWA BESAR.

 

Gagal di kelas utama lewat Gresik 1, Kaji Said kembali tersenyum lebar karena Perjuangan 45 yang menemani Gresik 1 mampu bersinar dengan membawa pulang dua gelar juara. Perjuangan 45 mampu meraih dua gelar juara sebagai pemenang ke dua di kelas murai batu Westown View kalah sama Ningrat milik H Wiwied HD dari Malang.

Tampil kembali di kelas murai batu Persahabatan, Perjuangan 45 mampu memberikan suguhan terbaiknya dan berhasil memboyong juara pertama. Lawan tangguh yang dihadapi Perjuangan 45 pada kelas ini adalah Adipati milik Dwi Jalu yang sudah mulai stabil di jalur juara dan Bima Sakti gaco Juari KLX dari Pandaan.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

Melihat hasil yang diperoleh hari ini, Kaji Said optimis gaconya bisa bersaing kembali khususnya buat Gresik 1. Burung yang tanpa main tenggaran tersebut, sudah mulai ketemu setingannya. “Dua atau tiga kali lagi main, setingannya sudah ngunci dan bisa diajak kembali jalan-jalan ke lomba besar khususnya di SMM,” beber Kaji Said yang ditemani sang putra.

 

DATA JUARA PIALA KETUA SMM SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

PERJUANGAN 45 MAMPU MEMBAWA DUA TROPHY DI PIALA KETUA SMM.

 

KAJI SAID MENGHANTARKAN PERJUANGAN 45 JUARA 2 DI KELAS MB WESTOWN VIEW.

 

BROSUR PRADANA CUP 2:

KATA KUNCI: piala ketua smm seduluran murai mania surabaya arlida putri barbara ringgit gresik 1 perjuangan 45 gagak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp