H. DEVI OCTA SEMARANG. MB RAJA TUSUK JUARA DI SESI AWAL

PIALA KETUA SMM, #1

Juara di Sesi Pembuka, MB Raja Tusuk Siap Lanjut Anniversary MHB

Devi dari Puja Team Semarang, kembali membawa pulang tropi juara 1 kelas Bermanfaat + uang tunai 28 juta rupiah. Raja Tusuk, nama jagoannya, akan disiapkan kembali berlaga di Anniversary MHB pekan depan, 17 Desember 2023.

Devi Octa, termasuk murai batu mania yang nyaris selalu turun di setiap gelaran SMM, baik Kopdar maupun event. Juara pun kerap didapatnya.

“Alhamdulillah, hari ini sedang hoki, lagi rejekinya Raja Tusuk dan Puja Team. Namanya burung, ada kalanya kendor, tidak selalu tampil maksimal seperti yang kita harapkan. Menang di SMM memang sudah sering, tapi kalah juga sering. Itu menurut saya hal biasa, memang seperti itulah yang namanya lomba burung, harus siap menang, juga siap kalah.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Ia mengaku sangat bangga dan puas bisa juara di event selevel SMM, apa pun kelasnya. “Di sini semua kelas berat, tidak ada yang ringan. Burung yang turun bagus-bagus semua, apa pun kelasnya, tinggal mana yang bisa tampil maksimal, baik secara durasi maupun materi. Alhamdulillah, kali ini Raja Tusuk bisa mengatasi musuh-musuhnya.”

Penampilan Raja Tusuk, diharapkan juga berlanjut di kelas-kelas berikutnya. “Tentu harapannya begitu, di kelas berikutnya bisa juara lagi. Kalau setidaknya penampilan seperti di kelas tadi, saya optimis. Apalagi misal mau digeber lebih ngegas lagi. Mohon doa dan dukungannya,” imbuhnya.

Prestasi di sesi awal, setidaknya membuat H. Devi makin pede untuk kembali menggeber ke event  Happy Anniversary HM. Hidayat Batubara, pekan depan 17 Desember. “Itu event yang tak kalah prestis dan sangat menantang. Wajib hadir. Alhamdulillah, tiket sudah aman di tangan, tinggal menyiapkan burung dan cus kembali ke Surabaya.”

 

 

Burung-burung terbaik tanah air dipastikan akan kumpul satu titik. Akan lebih banyak lagi lawan tanding dari luar pulau, utamanya Sumatera. Selain tertarik dengan kemasan yang menantang, hadiah yang disebut sebagai kemasan dengan “kalkulator rusak”, para peserta juga sekaligus hadir sebagai bentuk apresiasi, rasa hormat, dan ikut merayayakan Hari Ulang Tahun ke-53 H. MHB.

Bagaimana pun, H. MHB adalah salah satu tokoh besar kicaumania tanah air yang sangat menginspirasi banyak orang. Selain pinter dan memiliki feeling yang sangat bagus dalam memilih, ditambah sangat berani da nyali dalam membeli burung-burung yang punya kualitas di atas rata-rata, yang bersangkutan selalu memberikan contoh yang baik bagaimana bersikap dewasa dan bijak ketika mengikuti jalannya lomba. [maltimbus]

 

 

BROSUR HAPPY ANNIVERSARY 53 TH HM. HIDAYAT BATUBARA:

 

JADWAL LOMBA HAPPY ANNIVERSARY HM. HIDAYAT BATUBARA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala ketua smm h devi octa mb raja tusuk anniversary mhb happy anniversary 53th hm hidayat batubara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp