JAMAL KETUA FCBC. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA LAGI DI GELARAN BERIKUTNYA

PIALA KETUA FC SRAGEN

Jerro dan Kopi Susu Double Winner, Sapi Welang Mengorbit

Gelaran Piala Ketua FC telah terlaksana pada Sabtu, 17 Juni 2023. Pada gelaran kali ini, murai batu Jerro dan cucak hijau Kopi Susu meraih double winner. Adapaun Sapi Welang, orbitan Maklar Syariah juga tampil bagus dan mencuri perhatian di kelas Murai Batu LCD.

Enam burung sama-sama meraih double winner di Hutan Kota Margo Asri Sragen. Keenam burung tersebut adalah murai batu Jerro dan Brandal, cucak hijau Kopi Susu, kacer Adventure, cendet Over Dosis dan sogon Pinaringan.

Lomba berjalan dengan meriah, kelas-kelas komunitas seperti IMC Saka 22, KKS dan Komunitas Cendet semakin menambah gayeng lomba besutan trio FC BC, Jamal, Yatno dan Edi yang turut mengawal jalannya lomba sampai menjelang sore.

Murai batu Jerro benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai burung papan atas di wilayah Sragen. Mengawali kegemilangannya pada beberapa pekan lalu, burung yang baru memungkasi masa mabungnya ini terus mengukir prestasi juara pada setiap lawatannya.

 

 HADIID JRP SF. MB JERRO MAKIN MAPAN, STABIL DI JALUR JUARA

 

Kali ini di gelaran Piala Ketua FC, Jerro kembali tampil perkasa dan sukses meraih double winner dengan memenangi kelas paling bergengsi Murai Batu Camat Dwi Kuro dan juga kelas Murai Batu Jawara dengan batas 25 G.

Di kedua kelas diatas, Jerro tampil mapan dan aman. Gelontoran materi lagu rancak dan komplit dibawakan dengan nada panjang dan volume tembus dari awal sampai akhir penilaian. Show ngecun sujud yang menjadi gaya Jerro tiap berlaga semakin menambah keindahannya waktu tampil di gantangan nomor 22 kelas utama  Murai Batu Camat Dwi Kuro dan di gantangan nomor 43 kelas Murai Batu Jawara.

“Alhamdulillah hari ini Jerro kembali kerja bagus, dua kelas paling utama bisa dimenangi oleh Jerro. Semoga kedepan makin stabil dan bisa berpartisipasi di even-even besar di Solo Raya,” ucap Nodil sang mekanik Jerro.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. ORBITKAN MB SAPI WELANG & JIRAYA DI TANGGA JUARA

 

Turut meramaikan kelas murai batu. Maklar Syariah masih konsisten sebagai duta silaturahmi lintas EO di Sragen. Mendapatkan kawalan langsung dari Kin MS yang hadir bersama team mengusung dua amunisi baru yaitu murai dewasa Sapi Welang dan murai muda Jiraiya yang berhasil menduduki tangga juara.

Mengawali lomba di kelas utama Murai Batu Camat Dwi Kuro, Sapi Welang berhasil mencuri poin juara ke tiga membayangi Jerro dan Adventure. Di sesi berikutnya kelas Murai Batu LCD, Sapi Welang tampil mewah dan berhasil mendapatkan koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas.

Sementara itu di kelas pastol. Jiraya tampil mencuri perhatian dengan tembakan panjang yang membuatnya menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Pastol LCD.

“Alhamdulillah hari ini Sapi Welang terus mampu bersaing ketat dengan burung papan atas Sragen dan meraih juara 1 dan 3. Sebelum tampil di Margo Asri, di Latpres Miri juga tampil bagus meraih juara 1,1 dan 3. Begitu juga dengan pastol Jiraya, kemarin juga masuk 1,2,1 di latberan. Progres kedua amunisi baru yang lagi topform tentunya bisa untuk evaluasi materi dagangan bagi Maklar Syariah. Lomba sebagai ajang evaluasi dagangan. Sudah menjadi pedoman pada jargon Maklar Syariah Sragen, silaturahmi dan transaksi jalan terus,” terang Kin MS kepada Burungnews.

 

ARKI MABES KAMULYAN. CH KOPI SUSU DOUBLE WINNER

 

Di kelas cucak hijau, Kopi Susu milik Arki Mabes Kamulyan benar-benar tampil perkasa. Aksinya begitu sadis hingga borong dua kali kemenangan. Turun tiga sesi dilibas Kopi Susu dengan membawakan besetan panjang dan aktif bongkar materi isian andalan dengan suara lantang.

Kopi Susu menjadi yang terbaik saat turun di kelas Cucak Hijau Mabes Kamulyan dan juga di kelas Cucak Hijau Sragen.  Sementara di kelas utama Cucak Hijau Losgan Bang Ucil Chanel, Kopi Susu harus puas berada di posisi ke tiga membayangi Devil dan jaguar.

“Hari ini di Hutan Kota Sragen, Kopi Susu tampil edan. Full jamtrok, sayap juga geter kencang sambil bongkar materi suara tembus kasar. Makin naik progressnya dari beberapa lawatan sebelumnya. Semoga kedepan makin stabil, rencana mau disiapkan buat event Berlian Cup di GI Masaran akhir bulan Juli mendatang,” tutur Erwin sang mekanik Kopi Susu kepada Burungnews.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas utama Cucak Hijau Losgan Bang Ucil Chanel menempatkan Devil sebagai juaranya. Burung milik Ferri Gudang Garam yang dikawal oleh Tri Menyenk ini tampil hyper dengan aksi trokbul menandakan sedang dalam kondisi prima.

Kemenangan Devil cukup membuat senang Tri sang mekanik, burung yang telah lama berada ditangannya ini pada beberapa pekan memang selalu memberi kontribusi juara baik di tingkat latber maupun spesialan di wilayah Sragen.

Komunitas IMC Saka 22 yang dipenuhi pecinta jamtrok Sragen dan Karanganyar ini menjadi kelas paling seru untuk disimak. Selain ramai peserta, burung-burung bagus nampak terpantau saling adu kualitas.

Pada kelas komunitas cucak hijau diatas, Brahma amunisi milik Fahroel Jaran Goyang SF berhasil menjadi yang terbaik. Sebagai burung pelapis Jet Lie yang menjadi andalan team Jaran Goyang, Brahma ternyata cukup mumpuni dan bisa diandalkan.

Kelas utama kacer, Kacer LCD berhasil dimenangi oleh Rimba Sakti milik Wahyu Kuncoro KKS. Sementara dua kelas lainnya yaitu kelas Kacer Bang Uchil Chanel dan kelas komunitas KKS disapu bersih oleh Adventure milik U My Asha Solo.

 

 TRI MENYENK. CH DEVIL STABIL DI JALUR JUARA

 

Tiga kelas cendet yang juga ramai peserta berhasil diborong oleh Over Dosis. Burung milik Habsyi feat Rezzo dari Pangopi SF ini berhasil menghentikan dominasi gaco-gaco milik CBKS team yang selalu menjadi langganan juara.

Dua kelas sogon diborong oleh Pinaringan. Gaco milik Octavia Rema Musik yang dikawal oleh Mamad ini juga dua kali berhasil unggul atas Excimer milik Coky yang harus puas dua kali berada diposisi runnerup.

“Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan meramaikan gelaran Piala Ketua FC. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Kritik dan saran kami terima dengan senang hati agar bisa jadi bahan evaluasi dengan harapan ke depan bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkas Jamal menutup jalannya lomba pada sore itu.[Hery]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: fb bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp