WINCASH SF. JUARA UMUM SF

PIALA KETUA DPRD KAB. SEMARANG

CH Giok Sakti dan MB Cocorico Bawa Pulang Hadiah Motor, KFM BC dan Wincash SF Raih Juara Umum

Cucak hijau Giok Sakti dan murai batu Cocorico keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang hadiah sepeda motor di Piala Ketua DPRD Kabupaten Semarang. Mendulang poin tertinggi, KFM BC dan Wincash SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Piala Ketua DPRD Kabupaten Semarang yang diadakan pada Rabu, 25 Desember 2019 di Regunung, Tengaran, Salatiga berjalan sukses. Meski diguyur hujan deras, event yang digawangi oleh Regunung Team ini tetap meriah dan diikuti 1340 kontestan.

 

 

ANGGOTA DPRD KABUPATEN SEMARANG. KAWAL LANGSUNG LOMBA

 

Dikawal langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Semarang, event kali ini hadirkan pertarungan berkelas antara burung-burung papan atas di blok tengah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, lomba kali ini diikuti oleh pemain Salatiga, Ambarawa, Semarang, Temanggung, Magelang, Jogja, Klaten, Solo, Sragen, Boyolali, Rembang, Pati, Jepara, dan Blora.

Datang dari Jogja membawa cucak hijau Giok Sakti milik H. Fitri BKS, Tedy BKS berhasil membawa pulang hadiah sepeda motor setelah menangi kelas Cucak Hijau VIP. Bersaing dengan gaco-gaco papan atas dari berbagai daerah, Giok Sakti keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan lagu panjang dan kasar yang didukung dengan gaya ngentrok jambul.

 

TEDDY BKS. CH GIOK SAKTI BAWA PULANG HADIAH SEPEDA MOTOR

 

Meski kondisi cuaca kurang mendukung, Tedy mengaku gembira Giok Sakti mau tampil maksi dan keluar sebagai pemenang. “Meski sempat deg-degan karena hujan dan dingin, Giok Sakti mau tampil maksimal. Ini rencana mau buat main ke Piala Radja Temanggung besok Minggu,” ungkap Tedy yang ditemani Asep DM dan Agus Nasa.

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA, 5 Januari 2019 di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

Penampulan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Cocorico yang berhasil mencetak double winner di kelas DPRD dan VIP. Bermaterikan lagu panjang dan variatif, murai batu andalan H. Arif - Semarang ini tampil menghentak dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian.

 

ARIF KFM BC. MB COCORICO CETAK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan ini menjadi bukti kalau amunisi andalan KFM BC ini bukan sembarang gaco. Selain memiliki materi berkualitas, ternyata Cocorico mampu tampil konsisten di dua sesi yang diikuti dan tahan banting dalam segala medan termasuk hujan deras sekalipun.

Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan KFM BC keluar sebagai juara umum BC setelah mendulang poin tertinggi di akhir lomba. Poin kemenangan KFM BC juga diperoleh dari Junior, Kisanak, Bungsu, dan Daus. Perlu diketahui, apabila tim asal Semarang ini juga berhasil keluar sebagai juara umum di Simpang Lima Award beberapa waktu lalu.

 

AGUS NASA. KAWAL KETAT KFM BC

 

Memiliki sejumlah gaco dengan kualitas mumpuni, H. Arif dan KFM BC Semarang memang menjadi salah satu kekuatan baru yang harus diperhitungkan. Dengan dukungan dan kerjasama yang kompak dan solid bukan tak mungkin KFM BC akan menjadi salah satu rising star di blok tengah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KFM BC. JUARA UMUM BC

 

Dikawal langsung oleh Faiz dan Bolang, Wincash SF yang dimotori oleh Erwin Noviantoro keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin dari Brutal, Pele, Petir, Fenomena, Judika, Killat, Noni, dan Dewi Sri. Kemenangan ini sekaligus menandai kembalinya sang maestro lapangan setelah sekian lama tak turun gunung.

Erwin mengungkapkan apabila saat ini dirinya sedang mempersiapkan sejumlah amunisi andalan untuk menyongsong musim 2020. Mengingat peta kekuatan SF dan BC saat ini makin sengit, Ia mengaku perlu strategi dan taktik yang tepat agar bisa menjadi juara.

 

ERWIN WINCASH SF. SIAPKAN STRATEGI UNTUK TAHUN 2020

 

Mbah Kholil, selaku penanggung jawab Piala DPRD Kabupaten Semarang mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di lomba kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan, mohon maaf apabila ada kekurangan dan ketikdaknyamanan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

DATA JUARA PIALA KETUA DPRD KABUPATEN SEMARANG LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: piala ketua dprd kab semarang giok sakti cocorico kfm bc wincash

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp