PIALA KETUA DPRD KABUPATEN SEMARANG

PIALA KETUA DPRD KAB SEMARANG 25 DESEMBER 2019

Kemasan dan Hadiah Ugal-Ugalan, 11 Motor Baru Siap Dibawa Pulang

Piala Ketua DPRD Kabupaten Semarang yang akan diadakan pada Rabu, 25 Desember 2019 di Regunung, Salatiga menawarkan kemasan dan hadiah edan-edanan. 11 sepeda motor baru siap dibawa pulang oleh peserta baik untuk hadiah maupun doorprize. Simak ketentuannya!

Lomba burung berkicau Piala DPRD Kabupaten Semarang siap memanjakan kicaumania dengan kemasan dan hadiah ugal-ugalan. Dengan tiket 200 ribu rupiah, kelas utama hanya akan melombakan kelas Murai Batu DPRD. Pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah berupa sepeda motor baru dengan catatan diikuti lebih dari 37 peserta.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Kemasan tidak kalah ugal-ugalan juga ditawarkan oleh panitia di kelas VIP yang akan melombakan murai batu, cucak hijau, murai borneo, kenari, kacer, cendet, anis merah, serta love bird. Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, pemenang pertama berhak membawa pulang hadiah sepeda motor baru selama jumlah peserta lebih dari 55 gantangan.

Bahkan di kelas pleci komunitas yang bandrol tiketnya hanya 70 ribu rupiah, panitia nekad menawarkan hadiah sepeda motor baru untuk pemenang pertama apabila jumlah peserta 60 gantangan. Panitia juga membuka kelas Bintang dan Sejati dengan bandrol tiket 60 ribu rupiah dan 40 ribu rupiah.

 

 

Juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sejumlah 300 ribu dan 200 ribu rupiah. Tak hanya itu, di akhir lomba panitia juga akan mengundi secara acak doorprize berupa sepeda motor baru dan doorprize menarik lainnya.

Mbah Kholil selaku perwakilan panitia mengungkapkan apabila Piala DPRD Kabupaten Semarang kali ini merupakan bentuk kepedulian DPRD Kabupaten Semarang kepada kicaumania. Ia berharap even kali ini bisa memuaskan dan memanjakan kicaumania di blok tengah.

 

MBAH KHOLIS REGUNUNG KETIKA DI ASSALAM HYPERMARKET

 

Untuk memastikan hadiah sepeda motor baru keluar, ada baiknya apabila Anda segera memesan tiket sekarang juga. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Sdr Anjar (WA : 087885862482). Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, lur!

 

BROSUR PIALA DPRD KABUPATEN SEMARANG LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala dprd kabupaten semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp