KETUA DPRD MEMBERIKAN PENGHARGAAN KPD ARNOLD

PIALA KETUA DPRD KAB. MAGELANG

Tembus 1000, LB Arnold Kuatrik



Arnold, love birdm milik Aji yang kali ini memperkuat Mr. Teguh Walet menjadi bintang dalam kontes Ketua DPRD Cup Kabupaten Magelang. Ketua DPRD Kab.Magelang Bapak Saryan Adiyanto SE berkenan hadir dan menyaksikan jalannya lomba.

Dalam laga yang digelar di Lapangan Soepardi, kota Mungkid, Arnold berhasil menyapu bersih 4 kelas love bird. Salah satu yang kepincut dengan Arnold adalah ketua DPRD Kab Magelang, yang langsung membuka penawaran 280 juta, tap sang pemilik belum mau melepas.

Sebelum, Arnold tampil perdana di lomba reguler dan langsung menyita perhatian public juga di Magelang, yaitu gelaran Magelang BC Cup di halaman RS Jiwa Magelang. Setelah itu juara demi juara diraihnya, termasuk di Piala Raja yang ikut memperkuat Fitri BKS.

 

 

LB BONITA, SELALU STABIL

 

Di luar Arnold, jago love bird lain yang tampil cukup stabil di berbagai lomba, antara lain Bonita yang diturunkan oleh Joko dari Duta Lembusuro Boyolali. Bonita masuk posisi ketiga di kelas One Heart.

“Kehadiran saya dan teman-teman dari Boyolali lebih untuk silaturahmi sekaligus menggalang dukungan untuk even Launching gantangan Lembusuro BnR Boyolali, Selasa 30 September besok.”

Piranha milik Imam Mebel yang tampil berada di samping Arnold pada kelas Borobudur B juga tampil ngotot dengan lagu gereja tarung panjang-panjang, masuk urutan ke tiga.

 

IMAM MEBEL & LB PIRANHA, ANDALKAN ISIAN GEREJA TARUNG

 

Di kelas anis meraih ER6 milik Sapta tampil menawan dengan teler kiri-kanan hingga mentok. ER6 sengaja diturunkan satu kali, langsung diistirahatkan untuk menuju Presiden Cup, sebelum ke Pakde Karwo Cup. Sapta yang ketua PBI Sleman juga hendak menggelar even akbar Kambing Hitam Cup 2 pada 13 November yang akan datang.

Yosie, Bayu dan kawan-kawan dari Duta Sumpah Pemuda Jogja, membawa pulang juara 2 lewat jagoan cucak hijau New Doa Ibu. Penampilan hebat juga diperlihatkan cucak hijau Pancaroba milik Iwan/Bonex dari Temanggung Allstar.

Pancaroba memilki kelebihan lagu mewah, kepala jambul dan sayap bergetar-getar dalam aksinya. Jagoan lainya Temanggung Allstar kenari Konslet, anis merah Dila juga bertengger di atas. Poin-poin dari mereka sekaligus mengantarkan Temanggung Allstar menjadi juara umum Birld Club.

 

JUARA BC, TEMANGGUNG ALL STAR


Ada pun juara SF berhasil diraih oleh Fitri BKS, antara lain berkat aksi menawan cendet Ali Topan yang berhasil nyeri juara 1, murai batu The King, dan kenari Sarmento.

MB Super Angker andalan Agus Komando Solo, dua kali meraih runner up. Super Angker sebelumnya merebut sekali juara 1 di Boyolali Cup.
 
Anto SIP yang mencoba jagoan baru kacer Raja Lehor langsung mendobrak di urutan kedua. Raja Lehor baru dicoba turun kali kedua, pertama di even Bupati Cup Boyolali masuk 5 besar.

Selain Launching Gantangan Lembusuro Boyolali pada Selasa 20 September, gelaran berikut antara lain Kudus Cup JBI 25 September, IKPB – Intrafood Cup Solo Minggu 2 Oktober, dan tentu saja even gong di blok barat Presiden Cup 4, 2 Oktober di Parkir Timur Senayan.



JUARA DPRD CUP KAB MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS KOMANDO, SUPER ANGKER JUARA 2 KALIi

 

AZHIZ, KENARI FORTUNER SIAP KE PRESCUP

 

IWAN-BONEX, JUARA 1 CUCAK HIJAU MENDUT

 

SAPTA & ER6, SIAP KE PRESCUP

 

DT SUMPAH PEMUDA, 30 OKT DI JOGJA


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara dprd cup kab magelang 18 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp