PESERTA RAMAI DAN TERTIB


PIALA KETUA BAPERA KAB. REJANG LEBONG – CURUP, BENGKULU + DATA JUARA

Dihadiri Bupati, Peserta Meriah dan Tertib

Hujan deras disertai angin kencang sempat mengguyur arena lomba burung di lapangan Dwi Tunggal, Curup, Bengkulu. Para kicaumania tak beringsut, tetap mengikuti jalannya lomba hingga selesai.

Jalannya lomba Piala Ketua Bapera Kabupaten Rejang Lebong pun berjalan lancar. Sebuah kehormatan yang luar biasa, karena Bapak Bupati Drs.Syamsul Efendi, MM juga berkenan hadir dan memberikan sambutan pembuka.

 

 

SAMBUTAN BUPATI REJANG LEBONG

 

Dalam sambutannya, Bupati mengaku sangat mendukung kegiatan hobi masyarakat seperti lomba burung berkicau ini. “Pertama, yang penting kita semua harus mau menerapkan prokes dengan disiplin. Jangan lengah meskipun situasi saat ini mulai melandai, bukan berarti sudah sepenuhnya aman.’

Kedua, Bapak Syamsul melihat lomba burung adalah bagian dari budaya masyarakat yang sudah turun-temurun dan sangat mengakar. “Tinggal bagaiman supaya kita ikut memikirkan kelestarian burung yang buat lomba, antara lain dengan jalan penangkaran. Kita harus peduli soal ini supaya kelak anak cucu kita juga tetap bisa menikmati indahnya suara burung.”

 

 

Ketiga, banyaknya penghobi burung di Bengkulu dan sekitarnya, menjadikan punya nilai ekonomi yang cukup tinggi. “Saya kira kalau lomba semakin meriah, semakin ramai, digelar secara lebih teratur, terkoordinir antara satu komunitas atau organisasi dengan yang lain, pergerakan ekonomi juga akan lebih cepat naik.”

Dengan dasar di atas, Bupati Drs. Syamsul pun mengungkapkan keinginannya bisa menggelar lomba burung dengan kemasan yang lebih meriah lagi.

 

BUPATI DIDAMPINGI WAKIL BUPATI (KETUA BAPERA), DAN KETUA DPC RN CURUB

 

Jalannya yang dengan team juri dari Ronggolawe Nusantara cukup lancar dan rancak. Tertibnya para peserta membuat kerja juri lebih mudah, tidak terganggu, tidak terbebani, bisa lepas, lebih fokus dalam memantau burung-burung yang memang paling kerja  dan berkualitas.

Kacer Tajir milik Mr. Eri Aceh dari Arma BC memenangkan kelas utama kacer. Tajir sebelumnya sudah sering juara di berbagai event seputar Bengkulu bahkan hingga keluar. Peraih poin tertinggi dan dinobatakan sebagai Juara SF adalah VRR.

 

KETUA PANITIA, ADITYA BROTHERS

 

Hujan deras disertai angin, ada yang menyebutnya sebagai hujan badai, membuat banyak struk/tiket dari peserta yang biasanya dijadikan rujukan menulis data juara, basah dan rusak. Itu sebabnya, banyak bagian dari data juara masih tertulis NN.

Mewakili penyelenggara, Ketua Panitia Aditya Brothers dan Ketua Pelaksana dr. Reycho Victoria Yasin menguncapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak, hingga secara keseluruhan lomba berlangsung lancar dan tertib. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini, silakan bila ingin memberikan masukan yang membangun demi kemajuan hobi burung berekicau.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [benk-benk, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KETUA DPC RN CURUB, dr. RHEYCHO V YASIN

 

REVAN, DPW RN PROV BENGKULU

 

 

TIKETING

 

JURI DAN PANITIA PIALA KETUA BAPERA KAB. REJANG LEBONG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KELAS UTAMA MURAI BATU, RAMAI

 

KACER TAJIR MILIK MR. ERI ACEH ASAL ARMA BC PODIUM 1 DI KELAS KACER UTAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BENGKEL LB BENGKULU

 

VRR, JUARA SF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 2,5 juta (36-G). Brosur lengkap, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala ketua bapera kab. rejang lebong curup - bengkulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp