CENDET SULIWA DAN TLEDEKAN SAKRAL BAWA 4 TROPI

PIALA KERAJAAN KEDIRI 3, #3

Ir Heru Bawa 4 Tropi Juara, Lewat Tledekan Sakral dan Cendet Suliwa

Piala Kerajaan Kediri 3, Minggu, 26 November 2023, yang berlokasi di halaman Kabupaten ini menyajikan banyak pertarungan sengit di semua jenis burung.

Tak terkecuali di kelas tledekan. Kelas burung kecil yang gaya tarungnya mirip murai batu ini pesertanya juga cukup banyak dan dari berbagai daerah.

 

IR HERU KEDIRI, PEMAIN CENDET BERPENGALAMAN

 

Di kelas tledekan yang terlihat mendominasi adalah Sakral milik Ir Heru dari Kediri. Di kelas ini tledekan Sakral yang kemarin di Khofifah Cup berhasil juara 2 dan 2, kini tampil menggila.

Sakral gaco lama Ir Heru yang ditakeover dari penghobi Sidoarjo ini berhasil 1 dan 1 alias double winner. "Alhamdulillah, tledekan Sakral terus stabil dan masih menjadi deretan tledekan papan atas, " ucap jokinya.

 

 

Tak hanya tledekan Sakral yang membuat harum nama Ir Heru, cendet Suliwa juga berhasil naik podium dua kali di event yang dihadiri Bupati Kediri dan Ketua PBI pusat ini.

"Suliwa gaco lama yang sudah mulai kena. Kalau Petir sepertinya bakal cocok dimainkan di Parade Cendet Kota Angin Nganjuk, pada minggu besok, " ucap Ir Heru yang dikenal sebagai pemain cendet yang sangat berpengalaman. Ia bahkan pernah punya cendet Leher Beton yang melegenda.

 

TEAM YANG MENGAWAL SULIWA DAN SAKRAL

 

Empat tropi kemenangan di Piala Kerajaan Kediri 3 membuat Ir Heru dan teamnya senang dan bersyukur sebab yang datang adalah burung terbaik dan papan atas.

"Senang dengan hasil hari ini. Tapi kami masih haus kemenangan, mudah-mudahan minggu besok tropi yang kami bawa lebih banyak lagi, " ujar lelaki yang bekerja sebagai kontraktor ini. [ranto/diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

BUPATI KEDIRI DAN JAJARAN PENGURUS PBI

 

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 3 ir heru tledekan sakral cendet suliwa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp