NDARBOY GENK JOGJAKARTA MERAIH 3 GELAR DI PIALA KERAJAAN KEDIRI 3.

PIALA KERAJAAN KEDIRI 3, #2

Ndarboy Genk Bawa Pulang 3 Piala Lewat MB Bhisma dan Sukacita, Siap Menuju Piala Ketua SMM

Dua amunisi Ndarboy Genk Jogjakarta sukses meraih tiga trophy pada Piala KErajaan Kediri 3 yang berlangsung di Halaman Belakang Pemda Kabupaten Kediri. MB Bhisma meyumbang dua piala sedangkan Suka Cita dapat satu piala.

Dikawal oleh Teddy, Ndarboy Genk Jogjakarta sukses menempatkan amunisinya dijalur juara dengan meraih tiga piala. “Kali ini kami menjadi dutanya Ndarboy Genk, itu lho salah satu artis kondang dari Jogjakarta. Jadi bukan hanya sekedar namanya, memang burung ini punya Ndarboy Genk,” jelas Teddy kepada burungnews.

 

 

BHISMA GACO NDARBOY GENK SABET DUA PIALA SEBAGAI PEMENANG PERTAMA DAN KE DUA.

 

Sayangnya Ndarboy Genk tidak bisa hadir pada gelaran kolosal dari PBI Cabang Kediri dikarenakan kesibukkannya dalam tournya di beberapa kota. “Kalau ada waktu luang, nanti beliau akan hadir, tapi kali ini lagi banyak kerjaan jadi kami yang menjadi wakilnya,” tambah Teddy.

Bhisma menyabet juara pertama di kelas murai batu Ring Joyoboyo yang dimainkan pada lapangan A, burung yang sudah berusia mapan ini mampu menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Alibaba milik H Affan dari Agas SF dan Santet andalan Agung AJN.

 

 

Tampil kembali masih di lapangan A, Bhisma yang mempunyai bekal bagus sebelum turun di Piala Kerajaan Kediri 3 dengan merebut juara 1 dan 1 di Solo dan menjadi pemenang ke tiga di Barometer. Masih dengan perform yang tidak kalah apik dengan sebelumnya, Bhisma kali ini harus puas menempati posisi dua yang menempel ketat Fortuner gaco Ir. H. Agus Gamping wakil dari Duta Eleven.

Kesuksesan Bhisma juga diikuti oleh Suka Cita, salah satu burung muda usia yang fenomenal saat menjadi pemenang pertama di kelas utama tiket 15 juta di Piala Raja ke-23. “Tadi Suka Cita tampil dua kali, yang pertama masih nakal karena lawannya ada yang nakal, tampil ke dua baru main nyaman dengan merebut juara pertama,” jelas Teddy.

 

TEDDY (DUA DARI KANAN) MENGAWAL SUKA CITA MEREBUT JUARA PERTAMA.

 

Menurut Teddy, pada saat Suka Cita juara pertama di kelas murai batu Ring B Panjalu, bawa lagunya ngeroll panjang-panjang. “Saya sangat senang dengan penampilan Suka Cita yang ke dua, lawannya main enak tidak ada yang nakal jadi dia tampil nyaman dan nekan lawan,” terangnya.

Tonjolan branjangan, cililin, srindit, ciblek menjadi lagu andalan dan dikeluarkan secara bergantian. Penampilan apik Suka Cita berkat tangan dingin Teddy yang mulai memahami karakternya. “Melihat perform awalnya yang nakal, saya mulai menurunkan EF yang awalnya saya beri 5 ekor jangkrik saya rubah jadi 2 ekor saja dan hasilnya sesuai ekepektasi,” bebernya.

Melihat dua amunisinya tersebut tampil stabil di jalur juara, Teddy kembali akan menyiapkan Bhisma dan Suka Cita menuju even yang lebih besar lagi yaitu Piala Ketua SMM yang akan berlangsung pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. “Tunggu aka nada kejutan dari kami di Piala Ketua SMM besok, mudah-mudahan ada rejeki dan bisa meraih hasil apik,” tutupnya.

 

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN B, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 3 pbi cabang kediri pbi bhisma suka cita ndarboy genk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp