H JUI BERSAMA KRU SABER SF MERAYAKAN KEBERHASILANNYA DI PIALA KERAJAAN KEDIRI 2.

PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, #6

CH Joko Thole Andalan H Jui Sabet Juara Tiket Utama Plus Sabet Gelar Juara Umum SF

Joko Thole gaco H Jui dari Saber SF Surabaya mampu memperlihatkan kestabilannya dengan merebut 3 piala salah satu juara di kelas utama cucak hijau Jayawarsa pada Piala Kerajaan Kediri 2, Minggu, 19 Desember 2021 di Gua Selo Mangkleng Kediri Kota.

Membawa kekuatan penuh timnya, H Jui dari Saber SF Surabaya mampu mengharumkan nama timnya dengan merebut gelar juara umum SF di akhir lomba Piala Kerajaan Kediri. Lebih hebatnya lagi, salah satu amunisinya berhasil meraih gelar juara pertama di kelas utama cucak hijau Jaya Warsa.

 

 

JOKO THOLE KETIKA MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU JAYAWARSA.

 

Joko Thole nama burung andalan H Jui tersebut, sudah malang melintang di berbagai lomba skala regional hingga Nasional. Seabrek prestasi juara kerap disumbangkan oleh Joko Thole dalam setiap turun lomba khususnya lomba besar seperti Piala Kerajaan Kediri 2 kali ini.

Selain membawa Joko Thole sebagai amunisi andalan, H Jui juga membawa murai batu yang turun di kelas khusus SMM sebanyak dua sesi. “Hari ini keberuntungan menjadi milik Joko Thole, sedangkan gaco saya lainnya masih belum beruntung karena kondisinya masih kurang bagus,” jelas H Jui kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kegembiraan langsung dirasakan oleh H Jui dan seluruh personel Saber SF dikala Joko Thole mampu mengamankan gelar juara pertama di kelas cucak hijau Jayawarsa. Beradu jamtrok dengan Hitler gaco Ming Basket dari Surabaya dan Sogol gaco Fatah dari Kopral Squad, Joko Thole mampu memperlihatkan gaya jamtroknya yang stabil plus tonjolan besatan.

Keberhasilnya merebut gelar juara pertama pada kelas utama, membuat semua kru Saber SF yakin gaconya bisa berbicara lebih dan membawa kembali gelar juara. “Melihat penampilan super hypernya, membuat kami yakin membawa thropy kembali ke Surabaya,” sahut Sirun dan H Hussaeni, yang ikutan mengawal Joko Thole.

 

H JUI (TENGAH) MEMAMERKAN THROPY JUARA UMUM SF.

 

Terbukti kehebatan Joko Thole diperlihatkan kembali pada sesi cucak hijau Panjalu B, kali ini burung yang mempunyai tonjolan cililin, prenjak merah, kenari, cucak jenggot, dan gereja mampu tampil sebagai pemenang ke tiga. Pemenang pertama disabet Ekor Mas milik H Nono dari Sumenep dan Hitler gaco Ming Basket di tempat ke dua.

Burung cucak hijau kesayangan H Jui ini kembali tampil di kelas Sekartaji B, masih menyuguhkan gaya hyper serta pukulan panjangnya. Joko Thole masih mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dan membawa pulang gelar juara dua dan pemenangnya adalah Semar Mesem gaco Abah Ahoy dari Lumajang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Saber SF kembali melengkapi thropy Piala Kerajaan Kediri 2 dengan merebut gelar juara umum SF di akhir lomba. Gelar juara umum SF yang disabet mendapatkan support dari beberapa amunisi seperti King Kong dan Hitler di kelas kenari, murai batu Rock, serta Mesin Jahit dan Kondang yang turun di kelas love bird.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kru Saber SF yang sudah bekerja dengan maksimal, baik saat mengkondisikan Joko Thole yang membawa 3 thropy serta perebutan gelar juara umum. Ini adalah kerja keras kalian dan hasilnya, Alhamdulillah sesuai dengan ekspektasi kita semua,” girang H Jui.

 

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

SABER SF SURABAYA MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 2 gua selo mangkleng kediri kota mojoroto saber sf joko thole surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp