MR. AGUS LA 014 TERSENYUM BANGGA SAAT TEAMNYA MERAIH JUARA UMUM SF

PIALA KEMERDEKAAN FEAT ABAH SABAR

CH Gombes Kibarkan Bendera LA 014, Juara Umum Diraih LA 014 dan Rizky BF

Bertajuk Piala Kemerdekaan Ft Abah Sabar di gantangan Kertosono BC mengundang antusias para pemain dari luar kota, banyak yang berambisi memegang gelar juara di gelaran ini. Menarik melihat cucak hijau Gombes andalan Mr. Agus dari La 014 yang tampil apik sehingga dapat mengantarkan menjadi juara umum single fighter. Sedangkan juara umum Bird Club diraih Rizky BF dari Perak.

Kemeriahan lerlihat dari banyaknya animo para pemain yang berdatangan dari blok barat dan timur, seakan tumplek jadi satu untuk memeriahkan dan mensukseskan gelaran ini, di bandrol dengan tiket yang murah terjangkau dikalangan menengah kebawah gelaran sukses hingga akhir.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di pandu Master Of Ceremony Mr. Ipank gelarang sangat meriah, dengan tetap mengikuti anjuran protokoler kesehatan yang di pesankan lewat pengeras suara pemain mematuhi aturan. Panitia juga menyediakan masker dan tempat cuci tangan di segala titik.

“Alhamdulilah mas gelaran kali ini berjalan lancar tidak ada kendala apa-apa dari pemain sedikit protes pun tidak terdengar, apalagi saya juga memilih juri yang kuaitasnya diatas rata-rata. Menggunakan juri Independen yang saya pasang di gelaran ini”. Bilang H. Sabar.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 110K

 

Cucak hijau Gombes andalan Mr. Agus dari team LA 014 memberikan perlawanan sengit kepada semua rivalnya, tak hanya cucak hijau yang di turunkan, beliau juga membawa amunisi terbaiknya seperti murai batu. Murai batu yang bernama Dextro juga masuk nominasi 3 besar.

Dengan banyaknya prestasi yang diraih untuk amunisi yang dibawa hingga team LA 014 dinobatkan menjadi juara umum single fighter dengan poin 650. “Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah mensuport team LA 014 menjadi juara umum. Semoga kebaikan rekan-rekan di balas oleh yang maha kuasa”. Ujar Mr. Agus.

 

JAWARA CUCAK HIJAU TIKET 150K

 

Sedangkan juara umum Bird Club diraih pemain kawakan dari Surabaya yang kini bertempat di Perak yaitu MR. Huda membawa amunisi andalan team nya yang bernama Shincan meraih juara 3 di tiket Rp. 110 K.

“Gelaran pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 berjalan lancar hingga akhir. Segenap panitia dan team juri mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh pemain yang datang dan mensuport gelaran ini. Sampai bertemu kembali di gelaran tahun depan,” pungkas H. Sabar. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 100K

 

TEAM JURI INDEPENDEN YANG MENGAWAL GELARAN PIALA KEMERDEKAAN FT ABAH SABAR.

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kemerdekaan feat abah sabar ch gombes la 014 rizky bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp