KOLAM RENANG & ARENA BERMAIN ANAK. PESERTA BISA MEMANFAATKANNYA

PIALA KEMERDEKAAN CUP 2 BY LEMBAH BC JOGJA

Piala & Piagam Eksklusif, Bisa Masuk Kolam Renang & Arena Bermain Anak

 

 

 

Lomba yang digelar di halaman Resto Lembah Ngosit, jalan Magelang KM 16,5 Margorejo Tempel, Sleman, dipastikan bakal ramai dan meriah. Selain dari Jogja dan sekitarnya, banyak pula yan dari luar daerah seperti Klaten dan Solo Raya lainnya, Purworejo, Kebumen, Muntilan dan Magelang, Temanggung, hingga ke Ambara, Kendal, dan wilayah sekitar Semarang.

Bahkan, ada pula yang lebih jauh seperti Purwokerto dan Banjarnegara.  Ini jelas jadi even yang luar biasa. Benar-benar jadi ajang pemanasan menuju even akbar berikutnya seperti Piala Raja, Pakde Karwo, hingga  Presiden Cup IV. 

 

PIAGAM EKSKLUSIF PIALA KEMERDEKAAN CUP 2 BY LEMBAH BC JOGJA

 

“Terimakasih kasih sekali atas dukungan dan kesetiaan semua teman-teman kicaumania. Banyak peserta yang pernah datang ke Latpres kami, juga ingin kembali setiap kali kami menggelar kontes. Kami selalu berusah memberikan yang terbaik, termasuk dalam hal penjurian,” ujar Rief, komandang Lembah BC.

Kabar baik berikutnya, para peserta bisa membawa serta anggota keluarganya untuk bersantai. Sebab, di Lembah Ngosit juga ada fasilitas kolam renang dan arena bermain yang boleh dimanfaatkan. Jadi bisa lomba, sekaligus bertamasya.

 

PIALA EKSKLUSIF DAN TERBATAS PIALA KEMERDEKAAN CUP 2 BY LEMBAH BC JOGJA

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kemerdekaan cup 2 by lembah bc sleman tunjukkan piagam ekslusif kolam renang dan arena bermain lembah ngosit resto bisa dimanfaatkan peserta lomba burung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp