EGA PASTER AMG EXOTIS BF. LB VANESSA STABIL

PIALA KEJURDA RADJAWALI INDONESIA TEGAL #3

Bertabur Bintang, LB Bara-Bere Bawa Pulang Sepeda Motor

Piala Kejurda Radjawali Indonesia Tegal pada Minggu (23/2) menyajikan persaingan sengit di kelas love bird. Bara-Bere, Vanessa, Sonya Kenanga, Woyo-Woyo, Bu Guru, Semar Mesem, Sabdo Palon, Delimo, dan lainya berada satu panggung.

Waud sang motor Waud BF Tegal yang menurunkan Bara-Bere tampil apik. Misalnya pada kelas utama 36 G tiket 300 ribu batasan poin 1500, Bara-Bere berhasil mengumpulkan poin 1.460 dan dinobatkan sebagai juara 1 sekaligus berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor lengkap dengan surat-suratnya.

 

 

WAUD WBF TEGAL. LB BARA BERE BOYONG SEPEDA MOTOR

 

Total akhir Bara-Bere sukses meraih juara 1,5,4 dan 8, keberhasilannya pun sekaligus melambungkan nama Waud WBF Tegal di level nasional. “Alhamdullilah, Bara-Bere berhasil mengamankan tiket kelas utamanya. Ya rezeki Istri tercinta ini, terima kasih rekan-rekan atas dukungan dan do’anya,” ucap Waud dengan wajah sumringah.

Kemudian berlanjut pada kelas lainnya, Vanessa milik Ega Paster dari AMG Exotis BF Kutayu, Tonjong bersama Dewa R juga berhasil menunjukan taringnya sebagai burung yang haus akan prestasi. Burung yang berkarakter konslet ini berhasil mengamankan juara 1 pada kelas Samsat dan juara 3 pada kelas Radjawali. “Sudah bersyukur masih kebagian juara, lawan juga bagus-bagus,” celetuk Ega dengan wajah santainya.

 

RONI PLAT G. LB SONYA KENANGA ONFIRE

 

Tak mau ketinggalan, Sonya Kenanga milik Roni Plat G juga berhasil mengamankan juara 1 pada kelas Panglima dengan menyisihkan Ndoro milik Metro dari WBF Tegal dan Delimo milik Devi MTR Ban Oli SF. “Alhamdulillah perjuangan yang tak sia-sia dari pagi hingga sore, akhirnya bisa bawa bawa pulang tropi juara,” cetus Roni.

Rona BF yang dimotori olek kakak beradik Riki dan Gigih juga berhasil petik kenangan manis pada kelas love bird paud. Mengandalkan hasil kandang sendiri dengan nama ring Rona BF, seperti Mustank, Blezer, Avanza, Jazz dan Jeje Jr semuanya berhasil merangksek pada podium juara.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kelas Paud Radjawali misalnya, Mustank keluar sebagai yang terbaik diikuti Blezer pada posisi ke-2 dan posisi ke-3 ditempati oleh Sendekala milik Echo Puma Sardot SF Pemalang. Berlanjut pada kelas Paud Samsat, Jejer JR meraih podium ke-2 yang harus mengakui keunggulan Bad Boy milik Takmid JR SBC. Adapun pada posisi ke-3 diraih Krismon milik Cuung R 14 Cirebon.

“Alhamdulillah burung-burung yang kita bawa semuanya berhasil mencicipi tangga juara. Selesainya event, kami juga mendapat pengalaman berharga. Mudah-mudahan kedepan bisa terus mencetak prestasi, terima kasih buat rekan-rekan Rona BF atas dukungannya,”ucap Riki senada dengan Gigih.

 

H.JACK 80SS NCM SF. MONCER DIKELAS LB & MURAI BATU

 

H. Jack selaku motor 8055 NCM SF Tegal juga berkibar lewat love bird Semar Mesem dan murai batu The Premiero. Semar Mesem yang ditake over dari Triono Pemalang, semakin menunjukan tajinya sebagai burung konslet dengan kualitas mumpuni. Pada kelas utama 36 G, Semar Mesem berhasil menduduki podium ke-3.

Beralih pada kelas murai batu, The Premiero juga berhasil merangsek pada pada podium ke-3 bersanding dengan burung-burung terbaik dan nyaris ful gantangan (kelas Panglima). “Alhamdulillah, gaco-gaco sekarang semakin menunjukan kualitasnya. Semoga kedepan jauh lebih baik lagi dalam menggali prestasi,” ujar H.Jack pengusaha sukses ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Secara keseluruhan event yang hanya memainkan 26 kelas ini berjalan meriah dan sukses dengan dihadiri petinggi-petinggi Radjawali Indonesia. Cuaca yang mendukung juga menyelimuti gelaran dari awal hingga akhir pada gelaran yang finish pada pukul 18.00 wib ini.

Om Ajat selaku Ketua Panitia mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir dan kami memohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Terima kasih juga buat Panglima kita Bpk. Sofyan Juandi beserta jajarannya yang turut serta mengawal jalannya lomba, tak lupa juga kami ucapkan kepada H.Pepeng 168 dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung gelaran. Sekali lagi kami memohon maaf jika ada salah kata ataupun tingkah laku. Sampai berjumpa lagi,” tutupnya. [Anton Kendor]   

 

AJAT TEGAL. PUNGGAWA RI TEGAL, SELAKU KETUA PANITIA

 

GIGIH (KIRI) & RIKI RONA BF. TRAH RONA BF BERKIBAR

 

REFLI PURWOKERTO BERSAMA AYAH TERCINTANYA. TAK KENDOR GALI PRESTASI

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

JOKO SUTET (KIRI) SEKJEN RI & TOTOK P (KETUA DPD JATENG 1). TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala kejurda radjawali indonesia tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp