CANDRA (KANAN) ANNI BAKERY KARAWANG. KACER BON JOVI KIAN BERINGAS

PIALA KEJURDA RADJAWALI INDONESIA TEGAL #2

Kacer Super Paradise dan Bon Jovi Curi Perhatian, CH Shiva dan MB Batang Kara Bawa Pulang Sepeda Motor

Tampil impresif, cucak hijau Shiva dan murai batu Batang Kara tampil sebagai juara di kelas utama Piala Kejurda Radjawali Indonesia Tegal, Minggu (23/2). Dua jagoan ini pun sukses membawa pulang sepeda motor sebagai hadiahnya.

Shiva burung cucak hijau milik H.Wawan dari Passhop Pekalongan kembali membuat geger. Sejak awal digantang, Shiva langsung menggelontorkan tembakan panjang-panjangnya dengan dominan isian kapas tembak, tengkek udang dan ditunjang volume tembus.

 

 

PASSHOP TEAM PEKALONGAN. CH SHIVA & IJO ROYO-ROYO MONCER

 

Banding-banding juri diakhir penilaian, Shiva dinobatkan sebagai yang terbaik pada kelas utama 36 G tiket 300 ribu sekaligus berhak memboyong satu unit sepeda motor. Kualitas yang ditunjukkan Shiva seakan mengulang prestasinya saat melakoni laga Piala Andhang Pangrenan, Minggu (2/2) yang juga meraih juara pada kelas utama tiket 300 ribu.

Baca juga: Aksi Shiva di Piala Andhang Pangrenan  

Keberhasilan Shiva juga diikuti Ijo Royo-Royo yang berhasil menempati pada podium kedua kelas Radjawali. Torehan prestasinya sekaligus menegaskan seorang H.Wawan yang memang mengoleksi burung cucak hijau berkualitas wahid.

“Alhamdulillah, Shiva dan Ijo Royo-Royo mau tampil maksimal. Terima kasih rekan-rekan Passhop, kemenangan ini kemenangan kita bersama,” ucap H.Wawan pengusaha sukses ini.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kelas utama, Shiva mengungguli X-Pander milik H.Onie PG dari Mar 19 Team Pekalongan dan Alganax milik GPS Razka Jaya SF. Pada kelas Panglima, X-Pander juga berhasil meraih juara dua.

“Tetap disyukuri hasilnya, yang utama burung sudah mau kerja maksimal dan lawan juga bagus-bagus. Dan yang terpenting masih bisa bikin bangga Bos Onie,” tandas M. Naseh senada rekan-rekan yang mamakai kaos PG Farm.

 

TAVIN JUANG PUTRA DAN H.ONIE PG PEKALONGAN. GALI PRESTASI & SILATURAHMI

 

Saat ditemui awak media Burungnews, H.Onie PG yang berdampingan dengan Tavin, juga mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya pada hasil yang diraih X-Pander. Disela-sela pembicaraan Tavin juga meminta dukungan dan do’anya pada event 2nd Anniversary GL Pro BF Family Pekalongan, Minggu 22 Maret 2020 mendatang.

Pada kelas utama murai batu 36 G tiket 300, kemenangan juara berhasil diraih Batang Kara milik Maryo dari Patriot SF Margadana mengungguli Megatron Khien Acces dari Cikal Graphis SF Cirebon dan Bejo milik H.Hiday Adilla SF.

 

KHIEN ACCES CIKAL GRAPHIS SF CIREBON. MB MEGATRON MENTERENG

 

Kendati belum menjadi yang terbaik, Megatron burung ekor putih ini patut diwaspadai eksistensinya. “Nyaris saja bawa pulang sepeda motor, namun apapun hasilnya tetap kita terima. Yang utama burung sudah kerja bagus,” pungkas Khien pengusaha sukses dari Cirebon ini.

Beralih pada kelas kacer, burung-burung top tanah air bertemu dalam satu arena, peta persaingannya pun sangat ketat. Misalnya pada kelas utama Panglima tiket 200 ribu, Super Paradise milik Denny H Marawa Pekalongan dan Bon Jovi milik Candra Anni Bakeri Karawang berseteru hebat.

Keduanya tampil menonjol dan mengundang decak kagum kicaumania yang melihat aksinya. Jejak digitalnya pun masih tersimpan rapi saat keduanya memboyong tropi Piala Raja 2019, Super Paradise juara 3 dan 10, Bon Jovi juara 1.

Lihat Data juara Piala Raja 2019 DI SINI

 

DENNY H PEKALONGAN (TOPI). KACER SUPER PARADISE JUARA KELAS UTAMA

 

Diakhir penilaian, dewi fortuna jatuh kepada Super Paradise sekaligus menyabet gelar juara kelas utamanya. Adapun Bon Jovi harus puas pada posisi kedua, Ken Arok milik Faizin DM Tegal di posisi ketiga dan keempat diisi Mutiara Hitam milik Jajang Pinki Team Bumiayu. “Ternyata Mutiara Hitam lawannya bukan burung sembarangan, dapat juara 4 pun sudah sangat bersyukur,” celetuk Jajang Pinki Team Bumiayu.

Seakan mengejar ketertinggalannya, Bon Jovi kembali tancap gas pada kelas Radjawali. Tampil nagen satu titik, memuntahkan segudang isian lagu dan dibawakan dengan speed rapat, Bon Jovi berhasil menyabet juara 1 diikuti Topeng Murka milik Rio Nahtif dari PKJ SF dan Asensio milik Imam H. Adapun Super Paradise berada pada urutan kelima.

 

MARYO PATRIOT SF MARGADANA. MB BATANG KARA JUARA KELAS UTAMA

 

“Puji Tuhan, Super Paradise berhasil meraih juara 1 pada kelas utama dan terus terang keduanya agak kurang ngotot tadi, mungkin masih efek bulu baru,” ungkap Denny H pemilik Super Paradise.

Pada kelas Samsat, Grandaseba milik Azka Collection keluar sebagai yang terbaik diikuti Bon Jovi milik Candra Anni Bakery Karawang dan Bajak Laut milik Agus Brebes. Torehan juara 1,2 dan 2 yang diraih Bon Jovi menegaskan akan kualitasnya sebagai burung yang bermental jawara. “Tak sia-sia, datang dari jauh Bon Jovi mau kerja maksimal,” imbuhnya. [Anton Kendor]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai      TOPSONG.

 

RIO NAHTIF PKJ SF PEKALONGAN. KACER TOPENG MURKA BUKTIKAN KUALITASNYA

 

TAVIN JUANG PUTRA DAN H.ONIE PG PEKALONGAN. GALI PRESTASI & SILATURAHMI

 

JAJANG PINKI TEAM BUMIAYU (KANAN). KACER MUTIARA HITAM MENGANCAM

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

MAR 19 TEAM PEKALONGAN. CH X-PANDER KIAN MATANG

 

HERI SHK CIREBON (KANAN). GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

KATA KUNCI: piala kejurda radjawali indonesia tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp