EDU EF JOGJA. DOMINASI JUARA DIKELAS BRANJANGAN

PIALA KEJURDA RADJAWALI INDONESIA TEGAL #1

Dihadiri Panglima RI, Edu EF Jogja Dominasi Juara Kelas Branjangan

Tercatat 1.300 kontestan dari berbagai blok, seakan tumplek blek di halaman Kantor Samsat Tegal tempat digelarnya lomba Piala Kejurda RI Tegal, Minggu (23/2). Even yang dihadiri langsung Panglima RI, Sofyan Juandi, ini berlangsung meriah.

Edu Farmily’s dan kawan-kawan dari branjes kota Gudeg Yogyakarta berhasil mendominasi juara di tiga kelas Branjangan yang disuguhkan panitia. Pada kelas pembuka, kelas Branjangan Radjawali, Rollex besutan Edu EF Jogja langsung mencatatkan namanya dipodium atas. Palapa yang juga milik Edu EF Jogja berhasil menempati posisi ke-2 dan posisi ke-3 diisi Dj Baracuda besutan Dj Family Tegal.

 

 

H. JANNY (PEMBINA RI) & SOFYAN JUANDI (PANGLIMA RI). TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Pada kelas Bahari, Torex menjadi juaranya diikuti Jaya Badeg dan Palapa yang semuanya besutan EF Jogja.Dominasi juara berlanjut pada kelas Samsat, Torex lagi-lagi menduduki podium pertama diikuti Jaya Badeg yang juga besutan EF Jogja dan Dj Samudra besutan DJ Family Tegal menduduki posisi ke-3. Torehan prestasinya semakin menegaskan akan kualitas burung-burung yang dimiliki EF Jogja.

Selaku tuan rumah Reynata Cahya Brenjes asal Slawi-Tegal juga tampak sumringah dan bangga bisa berkumpul dengan Brenjes tanah air. “Saya pribadi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga Brenjes yang telah hadir pada kota kami ini, semoga guyub rukun dan tali silaturahmi ini tetap terjaga. Sampai berjumpa kembali.”

 

BAYU CAHAYA BUMIAYU. AM TERORIS KIAN TAJAM

 

Beralih pada kelas lainnya yang juga menyuguhkan petarungan sengit dan syarat gengsi.  Misalnya pada kelas Anis Merah, Paud Jht milik Dede Pur dari Prima SF Brebes keluar sebagai yang terbaik diikuti Brandal milik Andi Bahari Kamtera , Teroris milik Bayu Cahaya Bumiyu dan Pedro milik H.Agoes Sate Squard Team Pekalongan.

Kendati belum menjadi yang terbaik, Teroris pelan tapi pasti kembali mengibarkan dunia Anis Merah Bumiayu. Bayu Cahaya sendiri sudah lama dikenal sebagai pemain anis merah, sempat  jarang memperlihatkan diri di lapangan, tetapi jago-jagonya tetap disimpan dan dirawat dengan baik, termasuk Teroris dan satunya lagi New Teroris.

 

TELO  saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Kebetulan pekan lalu, event PBI Sweet Valentine tidak kebagian tiket jadi kita urungkan berangkat kesana. Dan bersyukur pada event kali ini Teroris berhasil merebut juara 3 dan 4, tetap wajib disyukuri. Mudah-mudahan event berikutnya dewi fortuna bisa kita raih.” Imbuhnya.

 

JCC TEGAL. MONCER DIKELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

JCC Team Tegal yang dimotori Said Aqiel dan rekan-rekan tampil mengejutkan di kelas murai batu dan cucak hijau. Awalnya tak diperhitungkan, namun gaco-gaco JCC Team berhasil menembus pada podium atas. Misalnya pada kelas Murai Batu Radjawali, Bim-Bim berhasil menyisihkan lawan-lawannya. Bim-Bim yang tampil menonjol dengan segudang isian lagu komplit dan bervolume tembus dinobatkan sebagai yang terbaik.

Pada kelas ini Bim-Bim mengungguli Anak Tiri milik Warto dari Gandasuli dan Misterius milik Adi RMC/RMI Rumah Murai Indonesia. “Awalnya tak mengira bakal juara 1, terlebih ful gantangan 72 nomor dan lawan juga bukan burung sembarangan,” tandas Said Aqiel santai.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

Keberhasilan JJC Team juga berlanjut lewat Cumi-Cumi yang meraih juara 1 pada kelas cucak hijau Radjawali. Pada kelas ini juga nyaris ful gantangan hanya kosong beberapa nomor saja, Cumi-Cumi mengungguli Ijo Royo-Royo milik H.Wawan Passhop Pekalongan dan Petruk milik Kamplenk dari Umi Raya.

Gelaran kali ini juga banyak dihadiri duta lomba, salah satunya datang dari Duta Anniversary 4Th ARBC dan Pandan Wangi Batang yang akan melaksanakan lomba pada hari Minggu, 5 April 2020. “Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan kicaumania pada even kami 5 April mendatang,” undang Andre.

 

BRENJES MANIA. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

CREW H.PEPENG 168 TEGAL. DUKUNG PENUH GELARAN

 

DUTA ANNIVERSARY 4TH ARBC & PANDANWANI. GALI PRESTASI DAN GALANG DUKUNGAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

H.AGOES SATE PEKALONGAN. AM PEDRO MONCER

 

REYNATA CAHYA BMT SQUAD TEGAL. SAMBUT HANGAT BRENJES NUSANTARA

KATA KUNCI: piala kejurda radjawali indonesia tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp