KIMPEN & KRU. RINDU & MANTILI BORONG JUARA ANIS

PIALA KEBUMEN-BANDUNG

Casablanca Manggung, Rindu & Limbad Tak Terbendung

 

 

 

Salah satu jago yang memilih turun ke even ini adalah anis merah Rindu milik Kimpen, Tasikmalaya. Dua kali turun, Rindu mampu menyabet dua kali kemenangan. Posisi kedua tidak ke mana-mana, karena diraih oleh Mantili, jago Kimpen lainnya.

Kicaumania asal Tasikmalaya merupakan spesialis anis merah dari zaman dulu hingga hingga dijuluki sebagai Rajanya anis merah. 

 

MB CASABLANCA. MENAPAK JUARA, MAKIN DIPERHITUNGKAN

 

Mr Prio AK 47 yang sebagian burung mapannya bertarung di Pres Cup IV, menurunkan Casablanka di laga yang dikemas Ronggolawe ini. Di kelas utama murai batu yang berhadiahkan Rp 10 juta, mampu diboyongnya. Kinerjanya yang cukup apik dalam membawakan lagu mewahnya membuatnya mendapatkan bendera koncer penuh. 

Masih dikelas murai batu, Maestro yang berlaga di kelas Ebod Solution, tampil meyakinkan. Burung mapan milik H. Arif, berhasil memetik juara.  Awal yang cukup baik karena berlaga di sesi pertama yang hampir full gantangan. Maestro mampu menunjukkan kepiawaiannya dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya begitu sempurna.

 

H. ARIEF & H. DEKI. MB MAESTRO CURI JUARA 1

Di kelas love bird, Madam yang pada pekan lalu merebut juara pertama di salah kelas pada laga Baladewa BC, Cirebon, kali ini harus puas menempati posisi tiga kelas ebod vit A. Kondisi cuaca yang dingin ditambah hujan terus mengguyur sejak siang sampai selesai lomba, membuat gacoan Bayu tampil kurang maksimal. Dalam tiga kali penampilannya, Madam hanya sekali berada di posisi tiga besar.  

Hasil memuaskan juga didapat  Kasno dari Ngapak Team, dengan merebut juara 1 dua kali alias nyeri. Limbad, nama gaco kacer itu, juara di kelas Ebod Solution dan Ebod Vit. 

 

BAYU CIREBON. STABIL DI JALUR JUARA, LB MADAM LANJUT PIALA PANGLIMA TNI

 

Selain Piala Panglima TNI, Minggu 9 Oktober besuk ada sejumlah aliternatif kontes di Jawa Barat, mulai Piala Kota Mangga di Indramayu feat PBI Majalengka, hingga kontes Peduli Garut gelaran Radjawali Indonesia di Malayu Regency Samarang, Garut.

 

JUARA DI PIALA KEBUMEN BANDUNG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kebumen juara piala kebumen di bandung bandung anis merah rindu rindu kimpen tasikmalaya raja anis merah murai casablanca prio ak 47 kacer limbad love bird madam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp