MBAH MIN NGAWI. JUARA CUCAK HIJAU

PIALA KAPOLSEK PADAS NGAWI

LB Cassablanca Juara Kelas Utama, Mbah Min Jadi Pusat Perhatian

 

 

Love bird Cassablanca meraih podium pertama kelas utama di Piala Kapolsek Padas, Ngawi setelah tampil menonjol dengan aksi ngekek panjang. Love bird Pesek dan kenari Paradise cetak double winner.

Piala Kapolsek Padas yang digelar pada Minggu, 2 April 2017 di lapangan Sambiroto, Padas, Ngawi berlangsung lancar dan sukses. Meski disiapkan dalam 2 minggu, even yang digelar Ngawi Raya BC bersama juri BnR Indonesia ini berlangsung meriah dan dihadiri 600an peserta.

 

SUASANA LOMBA 2 APRIL 2017

 

Love bird Cassablanca meraih podium pertama kelas Kapolsek diikuti oleh Pesex dan Semar. Gaco andalan Andita SF ini tampil menonjol dengan durasi kerja di atas rata-rata. Keberhasilan ini membuat Cassablanca tetap stabil meraih prestasi di area karesidenan Madiun.

Pesex, gaco andalan Mr. Putut juga meraih satu kali juara kedua dan dua kali juara pertama. Di kelas lain, Cassandra, Sang Putri dan MP3 berhasil mencuri kemenangan. PAUD Lampir keluar sebagai yang terbaik disusul oleh Anak Langit dan Violet.

Paradise meraih dua kali kemenangan di kelas kenari bebas setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan volume tembus. Membawa bendera Duta Sultan Cup 2, Fajar Syah meraih prestasi di kelas Kalitan melalui Olympus.

 

ANDITA SF JUARA KELAS UTAMA

 

Kehadiran Mbah Min di lapangan menjadi pusat perhatian kicaumania. Meski sudah berusia senja, pria yang sedang viral di media sosial ini tetap semangat untuk menggantangkan cucak hijau Bintang, burung kesayangannya. “Menang kalah wes biasa, le penting seneng iso ketemu konco-konco,” ujarnya dengan logat khas Jawa.

Panitia merasa puas dan berterima kasih atas kehadiran peserta di even Piala Kapolsek Padas Ngawi. Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even selanjutnya.

 

JUARA PIALA KAPOLSEK PADAS NGAWI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

MBAH MIN TETAP SEMANGAT MESKI USIA SUDAH SENJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kapolsek padas ngawi cassablanca mbah min

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp