Dr ADI SAAT BLACK MAGIC MENJAURAI DI KELAS KACER WAKAPOLSEK

PIALA KAPOLSEK CUP PLUPUH SRAGEN #2

Menang di Kapolsek Cup Plupuh Kacer Black Magic, CH AK-47 dan MB The King Siap Ke Mangkunegaran

Nama kacer Black Magic tidak asing lagi para penggemar hitam putih. Gaco andalan Dr Adi Magetan ini nyaris tidak pernah luput meraih juara dalam setiap lawatannya. Salah satunya saat menghadiri Piala Kapolsek Cup Plupuh Sragen, Minggu 30 Desember 2018.

Black Magic kembali menunjukkan aksi mewahnya di atas gantangan. Tonjolan guru isian jalak dan rio-rio begitu tampak pada aksi Black Magic dan sukses membuatnya menjadi yang terbaik di kelas Kacer Wakapolsek.

 

 

ARTHA AK 47 SF SIAP TEMPUR DIDAMPINGI AYAHANDANYA

 

Secara keseluruhan dari dua kelas yang diikuti Black Magic, sesi pertama menjadi penampilan terbaiknya, walaupun kemudian pada sesi kedua tida maksimal penampilanya saat lapangan Sambirejo di guyur hujan lebat membuat beberapa gaco yang berlaga kurang maksimal penampilannya.

“Persiapan ke Mangkunegaran besok tanggal 13 Januari 2019, untuk pemanasan sekali lagi mau ke Anniversary KBBC Sragen tanggal 6 Januari 2019. Sragen juga gudangnya kacer berkualitas, bisa buat menaikan mental Black Magic tentunya,” ucap Dr Adi yang akan terlebih dahulu ke Anniversary KBBC Sragen sebelum ke Piala Sri Paduka Mangkunegaran IX yang akan di helat di Pamedan Puro Puro Mangkunegaran Surakarta.
 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

 

Mr Artha AK 47 SF Sragen bersama beberapa gaco andalannya seperti Cucak hijau AK-47 dan James Bond juga mengisyaratkan akan turun di Mangkunegaran. Cucak hijau andalannya AK-47 yang nyaris meraih double winner di Piala Kapolsek Cup Plupuh ini berhasil menjuarai kelas Cucak Hijau Phoenix dan runne up di kelas Cucak Hijau Wakapolsek.

Semangat Artha untuk berlomba semakin bertambah disaat Ayahandanya yaitu Murdiyanto turut mendampinginya di lapangan untuk kembali merasakan aura perlombaan. Perlu di ketahui bahwa Murdiyanto adalah salah satu kicaumania lawas yang sudah lama tidak turun gunung. Selain sebagai master di dunia kicaumania, Murdiyanto yang dikenal sebagai pengorbit lomba burung pertama di Solo ini sangat mendukung hobby yang ternyata diturunkan kepada anaknya ini.

Rendy dan Bryan Solo bersama Murai batu The King juga akan siap turun meramaikan kelas Murai batu di Mangkunegaran. Meraih juara pertama di kelas Murai Batu Phoenix, dan runner up di kelas Murai Batu Wakapolsek semakin menasbihkan The King sebagai unggulan juara pada setiap lawatannya. Sebelum  berlaga di Kapolsek Cup Plupuh, The King terlebih dahulu menjadi idola di Tugu Boto dan PBI Maleo Padas Cup. Burung pemilik tonjolan isian cililin, kenari, kapas tembak ini bisa menjadi kuda hitam di gelaran Mangkunegaran kelak.[HR-Y]

 

RENDY & BRYAN SOLO. MB THE KING DIPREDIKSI JADI KUDA HITAM DI MANGKUNEGARAN

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari    Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp