DUTA SOLO VAGANZA REBUT JUARA UMUM BC

PIALA KAPOLSEK CUP 1 BATUWARNO WONOGIRI

Jaguar, Joker, dan Sephia Muda Terbaik di Kelasnya, Duta Solo Vaganza dan Delata SF Juara Umum

Cucak Hijau Jaguar, murai batu Joker, dan kacer Sephia Muda menjadi primadona di Tologo Rowo Batuwarno. Wonogiri pada hari Minggu, 30 September 2018.

Jaguar hasil polesan guru vocal cililin, cucak jenggot dan kapas tembak milik Papi Rudy Jago tampil mumpuni dengan meraih juara di kelas Cucak Hijau Ka SPKT dan juara empat di kelas Cucak Hijau Kapolsek.

 

 

DELATA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Meski tergolong gaco baru milik Jago SF, Jaguar selalu tampil moncer dengan meraih podium utama dibeberapa laga semenjak di pegang oleh Papi Rudy. Sementara itu gaco lain milik Papi Rudy yaitu Sinden Magic keluar sebagai runner up di kelas Cucak Hijau Wakapolsek. Prestasi gaco-gaco milik Jago SF ini semakin mengibarkan bendera Duta Solo Vaganza dalam meraih poin perebutan juara umum.

Murai batu Joker milik Kris Jogja sukses menandai come-back-nya dari masa mabung dengan meraih juara 1 di kelas utama murai batu, kelas Murai Batu Kapolsek. Durasi kerja dari awal hingga akhir dengan tonjolan isian celilinan, srindit, dan kenarian menjadi andalan Joker dalam menarik perhatian juri. Alhasil, koncer A pun sukses diraih.

 

KRIS DUTA KOALISI. MB JOKER IS BACK, REBUT PODIUM KELAS UTAMA MURAI BATU

 

“Turun perdana setelah mabung, dicoba ke Kapolsek Batuwarno dapat juara pertama, semoga semakin stabil sampai turun kembali di Prescup V,” ucap Kris yang telah sebelum mabung terlah mengantar Joker juara di beberapa lomba nasional.

Nardi Kismi dari Sragen kembali menghantarkan kacer Sephia Muda menjadi yang terbaik di persaingan hitam putih. Mengungguli kompatriotnya dari Sragen, Sephia Muda berhasil unggul atas Garud Muda yang dikawal oleh Kaper Perka diposisi runner up. Kedua burung ini memang dikenal sebagai gaco mapan dan  termasuk dijajaran terbaik di wilayah Sragen dan Solo Raya, persaingan antara keduanya selalu asyik untuk dijadikan tontonan menarik pada setiap gelaran yang diikuti oleh mereka.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Exo Jangkrik SF Solo kembali mengorbitkan love bird berkualitas dari hasil breeding sendiri. Ratu Denok yang turun di kelas love bird paud sukses meraih hatrik, burung berjenis palamas yang belum genap berumur 3,5 bulan ini memiliki jeda rapat dengan durasi 20 sampai 30 detikan diatas gantangan.

“Alhamdullillah, She Ratu Denok kembali koncer di kelas utama, beberapa pekan ini juga selalu stabil di jalur juara,” ucap Eko Jangkrik yang dikenal sebagai penyalur dan penyuplai balibu keluar kota dan keluar pulau jawa.

 

KAPER & NARDI. SEPHIA MUDA & GHARUD MUDA MONCER DI KELAS KACER

 

Aji Siho bersama balibu Wiro Sableng mampu bersaing di kelas Remaja, walaupun tidak meraih juara pertama, penampilan Wiro Sableng lumayan merepotkan lawan-lawannya, bahkan di kelas Love Bird Pemula Kanit, Wiro Sableng keluar durasi panjang dan sempat mencuri perhatian juri-juri Radjawali yang bertugas.

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan poin juara umum terjadi persaingan seru dalam pengumpulan poin. Duta Solo Vaganza yang dikomandoi oleh Papi Rudy memperoleh dukungan yang cukup untuk mengantarkan Duta Vaganza meraih juara umum. Sementara itu Wonogiri Bersatu yang menjadi pesaing ketat Duta Solo Vaganza berada diposisi runner up juara umum BC.

 

BUDI MANTRI DUTA GERDON. CH KANTHIL RUNNER UP KELAS KAPOLSEK

 

Juara umum SF diraih oleh Delata SF yang dikomandoi langsung oleh Nanang Delata. Beberapa amunisi Delata SF yang koncer seperti Love bird Susanti yang sedang naik daun kembali menyumbang poin juara pertama, sementara itu dikelas love bird lainnya ada Awewe dan Doyok yang merajai kelas love bird dewasa.

Hadirnya beberapa tokoh perburungan seperti Pak De Pacitan, Nita Klaten yang menggalang dukungan even mereka yang segera tayang semakin meramaikan gelaran Piala Kapolsek Cup 1 Batuwarno Wonogiri feat Radjawali Indonesia. Terpantau sekitar nyaris 800 peserta hadir memenuhi Tempat Wisata Rowo Batuwarno.

 

Solusi burung selalu tampil maksi dalam segala kondisi, hanya MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hadirnya langsung Kapolsek Batuwarno Iptu Wartadi SE juga mengajak kicaumania untuk menyikapi kampanye damai menjelang pemilihan presiden, walaupun berbeda pilihan tetap bersaudara, dengan adanya lomba burung berkicau Kapolsek Cup 1 Batuwarno Wonogiri juga dapat mempersatukan warga Negara Indonesia kearah hobby yang positif dan juga meningkatkan ekonomi kerakyatan di lingkungan lokasi tempat lomba berlangsung.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Piala Kapolsek Cup 1 Batuwarno, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba,” ucap Nanang Putra Katong selaku Ketua Pelaksana mengakhiri gelaran Piala Kapolsek Cup 1 Batuwarno.[HR-Y]

 

NANDO PRASETYO. CENDET NAPOLEON DAN KACER BAJA HITAM BERPRESTASI

 

EKO JANGKRIK SF. LB RATU GOMBEL HATRIK HASIL BREEDING SENDIRI

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

AJI SIHO SOLO. LB WIRO SABLENG PESAING TANGGUH DI KELAS REMAJA

 

DUTA NONA NITA GALANG DUKUNGAN

 

AC 92 SRAGEN. SOLAR RUNNER UP KENARI KALITAN

 

PAK DE GALANG DUKUNGAN UNTUK DUTA GERDON BC

 

MR NANANG PUTRA KATONG. LEGA, GELARAN BERLANGSUNG SUKSES

 

 

DUKUNGAN PENUH DARI DPD RI YOGYAKARTA

 

RUDI JAGO TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

NANANG DELATA TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

 

PUGUH LIONTIN SUKSES KAWAL LOMBA SEBAGAI MASTER OF CEREMONY

 

PUNGGAWA RI ANTARA DAERAH

 

SAMBUTAN DARI KAPOLSEK DAN TOKOH MASYARAKAT

 

JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

 

 

 

KATA KUNCI: jaguar joker kris jogja putra katong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp