KSATRIA SIGINJAI JAMBI. JUARA UMUM BC

PIALA KAPOLRESTA JAMBI

Perang Bintang di Kelas Kacer, KSJ BC & Lion SF Raih Juara Umum

Gelaran lomba Piala Kapolresta Jambi, Minggu 17 Maret 2019 berakhir sukses. Even dalam rangka mendukung harkamtibmas dan pemilu yang aman, damai, dan sejuk ini ditutup dengan dominasi juara oleh KSJ BC dan Lion SF.

Melombakan 5 kelas besar yang dibagi dalam 21 sesi, even ini dihadiri langsung Juta selaku ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan Kombes Pol Dover Christian selaku Kapolresta Jambi. Kelas kacer lagi-lagi menjadi partai neraka di wilayah yang dikenal sebagai kandang macannya kacer ini.

 

 

KAPOLRESTA JAMBI. KOMBES POL DOVER CHRISTIAN .S.I.K. , M.H.

 

Sesi awal dibuka dengan kelas cucak hijau, Pitung andalan Ridwan Utex langsung pasang aksi ciamik. Gaya ngentrok dan ngejabrik sambil mengeluarkan semua lagu isiannya, Pitung diganjar koncer A di kelas Cucak Hijau Kasat. Di posisi runner up ada Temon milik Agus Bala dari Lion SF. Sedangkan juara 1 di Cucak Hijau Kapolsek ada Nawi, amunisi om Nawi.

Kelas Kenari Standar Kasat yang menjadi sesi kedua jelang laga kelas utama Murai Batu Kapolres, dimenangi Ragnarok gaco Arun yang menjadi ujung tombak Lion di kelas kenari. Toreto milik Donking ada di puncak tangga juara sesi berikutnya.

 

LION SF. JUARA SINGLE FIGHTER PIALA KAPOLRESTA JAMBI 2019

 

Berlanjut di sesi yang dinantikan kicaumania, Murai Batu Kapolres, Baracuda tampil mewah, keluar sebagai juara dan boyong 1 unit sepeda motor. Ya, di even kali ini, panitia menyediakan 2 unit sepeda motor di kelas utama.

Persaingan memperebutkan sepeda motor di kelas utama kacer berlangsung sengit. Tidak hanya itu saja, perang bintang tersaji di setiap sesinya. Di kelas utama Bandit andalan Gun harus bersaing ketat dengan Lonceng Nerako dari Budiman Team. Tampil ngobra di gantangan 6, Lonceng Nerako berikan perlawanan. Bandit yang ada di gantangan 32 yang juga burung mapan tampil mengimbangi. Alhasil di akhir penilaian, Bandit keluar sebagai juara dan Lonceng Nerako di posisi runner up.

Penampilan menarik lainnya ditampilkan Pion milik Shukoy dari Ksatria Siginjai Jambi. Shukoy yang menjadi bintang baru di Kacer Wakapolres, sukses di puncak tangga juara. Mengiringi kemenangan, ada Bandit milik Gun juara 2 dan Bajing Ireng gaco lawas Zoel Bakung di posisi ketiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Perang bintang masih berlanjut sesi berikutnya. Lonceng Nerako yang dikawal Herry Sanggra, Pendi dan David dari Budiman Team raih podium di Kacer Kabag. Sedangkan di Kacer Kasat ada Kliwon dari Adiyaksa BC milik Rendy. Alhasil dari pertarungan sengit dan penjurian maksimal, para juara silih berganti di setiap sesinya.

Di akhir lomba, panitia mengumumkan hasil pengumpulan poin para juara 1, 2 dan 3, setiap sesinya. Alhasil, Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) BC dan Lion SF, keluar sebagai juara umum. Panitia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania dan meminta maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan selama berjalannya lomba.[i-ON]

 

RIDWAN UTEX. CH PITUNG BUKA KEMENANGAN DI SESI AWAL

 

BEND GAVIN. KAWAL KN RAGNAROK JUARA 1 KENARI STANDAR KASAT

 

 

GUN. KACER BANDIT JUARA 1 BOYONG SEPEDA MOTOR

 

PENDI (TENGAH). KAWAL LONCENG NERAKO JUARA 1 DI KACER KABAG

 

RENDY. KLIWON JUARA 1 DI KACER KASAT

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

SHUKOY. PION JUARA 1 DI KACER WAKAPOLRES

 

JUTA. KETUA RONGGOLAWE NUSANTARA DPW JAMBI

 

  

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kapolresta jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp