WILY TEGAL. TERIMA TROPHY JUARA DARI KAPOLRES

PIALA KAPOLRES PEKALONGAN KOTA

Pekalongan Team dan Sumber Raya Kendal Sabet Juara Umum

 

 

Lomba Piala Kapolres Pekalongan Kota besutan Ronggolawe DPC Pekalongan Kota berlangsung seru dan semarak pada hari Minggu, 29 Januari 2017 di Asrama Polisi Kraton Pekalongan.

Asrama Polisi Kraton yang biasa sunyi, mendadak dipenuhi kicaumania. Terhitung ada sekitar 1.226 kontestan yang datang dari berbagai kota memenuhi arena lomba. Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Enriko Sugiharto Silalahi SIK membuka langsung even ini dengan menggantangkan burung di sesi murai batu Kapolres, dan menyerahkan tropi bagi juara 1.

Kapolres, menyambut baik digunakannya Asrama Polisi Kraton sebagai lokasi lomba rutin dan lomba besar Ronggolawe DPC Pekalongan Kota. Suasana Asrama menjadi hangat, dan masyarakat makin dekat dengan Polisi.

 

KAPOLRES & BANG EGIH. DUKUNG & SUPORT LOMBA BURUNG DI ASRAMA POLISI

 

“Ini merupakan aktifitas yang positif, perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Asrama Polisi terbuka untuk masyarakat umum. Semoga dengan adanya lomba di sini akan mendekatkan masyarakat dengan Polisi,” tutur Kapolres dalam sambutannya.

Sejumlah jawara yang hadir di sini, kembali unjuk gigi dengan meraih prestasi maksimal. Murai Agnes Monica milik Wily Tegal yang baru moncer di Comal Baru Cup (8/1), dan Piala Widuri Pemalang (22/1) pekan lalu, kembali tampil apik dan jadi yang terbaik di kelas bergengsi.

Murai yang sudah teruji di berbagai lomba lintas EO ini, begitu digantang langsung ngejos. Gaya ngeplay, ngerol tembak di satu titik dengan kualitas lagu rancak dan volume tembus, membuat Agnes Monica eksis di papan atas.

 

PEKALONGAN TEAM JUARA BC. SIAP GOYANG JOGJA VAGANZA

 

Pekalongan Team, hadir full team dengan mengandalkan gaco terbaiknya di berbagai kelas. Woyo Woyo milik Onie PG, membuktikan tajinya dengan meraih tiga kali juara 1 dan 3, sekali masuk runner up.

Raihan poin Woyo Woyo ditambah sejumlah gaco lainnya, menghantarkan Pekalongan Team keluar sebagai juara umum BC. “Terimakasih atas dukungan rekan-rekan, sehingga Pekalongan Team bisa juara umum,” ucap Onie PG.

 

SUMBER RAYA KENDAL JUARA SF. MARET GELAR LOMBA DI KENDAL

 

Di kategori single fighter, juara umum diraih Sumber Raya SF dari Kendal. Dipimpin Sugiyanto dan Slamet SRG, Sumber Raya SF mendulang poin di kelas love bird, murai batu, jenggot, pleci, cendet, dan ciblek.

Selain meraih juara umum SF, Sumber Raya juga sukses mensosialisasikan Piala Sumber Raya Cup Kendal yang akan digelar pada 5 Maret 2017. “Alhamdulillah bisa juara umum, dan banyak mendapat dukungan untuk Piala Sumber Raya Cup Kendal. Saya tunggu kehadiran kicaumania di Kendal,” undang Sugiyanto.

 

H DADANG BANDUNG. HATTRICK DI LB, GALA GALA MANTAP MENUJU JOGJA VAGANZA

 

Gala Gala milik H Dadang dari Bandung, mampu menunjukkan kualitasnya di kelas love bird. Salah satu love bird terbaik nasional ini, tampil 7 kali dan sukses meraih kemenangan hattrick di peringkat 1 dan 2, dan sekali juara 3.

Masih di kelas love bird, Birly Gonzo BC Pekalongan yang menurunkan Bom Bom, berhasil unjuk kebolehan di kelas Ebod Strong A dengan raihan juara 1. Di beberapa kelas yang diikuti, nama Bom Bom selalu masuk di peringkat atas.

 

BIRLY PEKALONGAN. LB BOM BOM MASIH DI JALUR JUARA

 

Kemenangan nyeri di Piala Widuri Pemalang pekan lalu, kembali dilakukan Jasmin di Pekalongan. Gaco milik Anto SKC yang dalam kondisi top form, mampu membuat pecinta cucak ijo terkagum-kagum melihatnya.

Ngentruk, njambul, dengan power dan tembakan tembus, menjadi ciri khas Jasmin di setiap tampilan terbaiknya. Aksi memikat Jasmin, bisa disaksikan kembali pekan depan di Piala Macan I Wonosobo (5/2) dan Jogja Vaganza (12/2).

 

KRU ANTO SKC KBM. JASMIN NYERI DI CUCAK IJO

 

Sari Awan dari Petanahan Kebumen yang akrab disapa Wawan PTH, turun dengan gaco baru di kelas kenari yang diberi nama Garong. Dua kali tampil di kelas std umum, Garong berhasil masuk peringkat 2 dan 3.

Di kelas kenari std kecil, duet Mr Guzil-Gorin dari Gembongan Banjarnegara, berhasil menempatkan Avatar, yang tampil perdana paska rontok bulu, di peringkat dua. “Bulu ekor belum penuh, lumayan sudah mau bunyi,”.

 

MR GUZIL-GORIN. PASKA MABUNG, AVATAR MULAI UNJUK GIGI

 

Secara keseluruhan, even Piala Kapolres Pekalongan Kota yang digelar Minggu, 29 Januari berlangsung lancar. “Terimakasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even Bang Egih,” kata Egih memungkasi even tersebut.

 

JUARA PIALA KAPOLRES PEKALONGAN KOTA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kapolres pekalongan sumber raya kendal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp