KUSMIN ANTIK BC. JUARA UMUM BC


PIALA KAPOLRES JEPARA 2019

Sadam, Jagger, Gass, dan Dewi Sambi Moncer Di Kelas Utama, Kusmin Antik BC dan NART SF Juara Umum

Murai batu Sadam, cucak hijau Jagger, kacer Gass dan love bird Dewi Sambi berhasil meraih podium pertama di kelas utama Piala Kapolres Jepara 2019. Di akhir perlombaan, Kusmin Antik BC dan NART SF dinobatkan sebagai juara umum.

Piala Kapolres Jepara 2019 yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2019 di Halaman Polres Jepara (Jalan KS Tubun Nomor 2 Jepara) berlangsung ramai dan meriah. Menggandeng juri Silobur, even yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini berjalan tertib dan kondusif.

 

KAPOLRES JEPARA. BERIKAN SAMBUTAN

 

Diikuti oleh burung-burung papan atas dari eks Karesidenan Pati, laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas Murai Batu Kapolres. Sadam, amunisi milik Kaji Yono keluar sebagai jawara di kelas utama ini setelah tampil dominan dan menonjol sejak awal perlombaan.

Mendapat lawan sepadan di sesi ini, murai batu ekor putih ini tampil edan dengan aksi bongkar isian sambil menekan-nekan lawan. Tonjolan kenari dan cililin panjang yang dikombinasi dengan isian lagu kecil-kecil membuat perhatian juri tertuju pada Sadam. “Sadam ini lebih ngotot mainnya kalau dapat lawan sepadan, kebetulan tadi sebelahnya juga ngotot jadi kerjanya maksimal,” terangnya.

 

KAJI YONO. MB SADAM MENANGI KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Putra Raja andalan Mr. Ponco yang berhasil menduduki podium puncak di kelas Wakapolres. Seru dan sengitnya persaingan di kelas murai batu ini juga terlihat di kelas BBC antara Valcon dan Bimo.

Berada di gantangan 37, murai batu Valcon milik Bagas Cox tampil memukau dengan membawakan lagu cililin dan linet secara fasih dan volume keras. Tak mengherankan kalau juri langsung memberi bendera koncer A di bawah gantangan amunisi andalan Paloka Karawang ini.

 

BAGAS COX. MB VALCON JUARA KELAS BBC

 

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Bismo milik Andry   yang akhirnya finish di posisi kedua kelas ini. Meski belum menjadi yang terbaik, Andry mengaku puas dengan hasil yang diperoleh hari ini mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung-burung berkualitas. Di sesi cucak hijau, gelar juara diraih oleh Jagger dan Brutal.

Usung Duta SRG Cup, Iyas RBJ yang menurunkan kenari Arjuna berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Bebas Silobur. Selain memiliki durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Arjuna juga berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat.

 

DUTA SRG CUP. KENARI ARJUNA JUARA KELAS SILOBUR

 

Perlawanan sengit diberikan oleh kenari Panglima Tempur andalan Ndory Gang IV Pati. Tampil nagen satu titik dengan gaya gela gelo, Panglima Tempur berhasil mencuri perhatian juri dan finish di posisi runner up.

Bersaing dengan Ronggeng dan Tigor, love bird Dewi Sambi milik Mr. Dedi keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Non Bursa Kapolres setelah tampil rajin dan gacor dengan jeda rapat. Kemenangan ini cukup mengejutkan mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco langganan juara.

 

CATUR. LB SINCHAN CETAK DOUBLE WINNER

 

Tampil mewah dengan jeda super rapat, love bird Sinchan andalan Catur keluar sebagai kampiun di sesi Wakapolres A dan B. Dikenal sebagai salah satu gaco yang sudah malang melintang di berbagai gelaran, Sinchan memang telah menjelma menjadi salah satu love bird yang disegani saat ini.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan NART SF yang dinahkodai oleh H. Nico keluar sebagai juara umum SF. Poin kemenangan NART SF juga didapatkan dari anis merah Geng Gong, kenari Playmaker, love bird Tigor dan Dollar.

 

NART SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Mendulang poin kemenangan dari Sadam, Maharaja, King Cobra, Ronggeng, Robot Gedek, Japrax, Joko Tarub, dan Speed Sonic, Kusmin Antik BC dinobatkan sebagai juara umum BC. Di akhir lomba, Aan Bharaduta mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

LB DEWI SAMBI JUARA KELAS KAPOLRES

 

MB PUTRA RAJA MONCER DI KELAS WAKAPOLRES

 

MB BISMO RUNNER UP KELAS BBC

 

GANG IV PATI. KENARI PANGLIMA TEMPUR RAIH RUNNER UP

 

DUTA BOYOLALI CUP GALANG DUKUNGAN

 

 

DATA JUARA PIALA KAPOLRES JEPARA 2019 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala kapolres jepara sadam gass dewi sambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp