PELEPASAN BURUNG MERPATI OLEH PERWAKILAN POLDA JATIM DAN RADJAWALI INDONESIA.

PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR #1

Sukses Diikuti 4.200 peserta, Siap Dijadikan Even Rutin Tahunan

Even Piala Kapolda Jawa Timur 2019 yang berlangsung di Mako Polda Jatim sukses diikuti 4.200 peserta dari berbagai daerah. Radjawali Indonesia siap mengawal Piala Kapolda bila dijadikan even rutin tahunan.

Gebyar even Piala Kapolda Jawa Timur benar-benar menjadi magnet yang kuat bagi kicaumania dan kekemania di Indonesia. Tidak hanya gaco-gaco terbaik di Jawa Timur yang hadir pada gelaran tersebut, beberapa pemain dari luar Jawa Timur banyak yang hadir pada gelaran kolaborasi Polda Jatim dan Radjawali Indonesia.

 

 

DIRINTELKAM POLDA JATIM. KOMBES POL TEDDY SETIADY MENGGANTANGKAN BURUNG DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. sempat menyambangi even dengan format dua lapangan setelah melakukan apel. Seremonial pembukaan akhirnya diwakilkan oleh Dirintelkam Polda Jatim, Kombes Pol Teddy Setiady dengan melakukan pelepasan burung dan penggantangan burung milik peserta di kelas cucak hijau.

Sofyan Juandi, Panglima Radjawali Indonesia yang turut hadir dari awal hingga berakhirnya lomba pada even akbar di Jawa Timur merasa bangga bisa menjadi partner. “Even Piala Kapolda Jawa Timur memiliki makna yang luar biasa buat Radjawali Indonesia dan juga masyarakat di Jawa Timur khususnya di Surabaya,” terangnya.

 

DUTA WALIKOTA CUP AREMA SABET JUARA UMUM BC.

 

Menurut Sofyan Juandi, even ini berdampak positif dan menyatukan perbedaan di tengah pilpres yang akan berlangsung pada hari Rabu mendatang. “Even ini bisa menjadi pemersatu dan terbukti semua kicaumania menjadi guyub,” tambahnya.

Even Piala Kapolda Jawa Timur ini mempunyai tujuan menjunjung tinggi konservasi burung berkicau dan dibuktikan dengan menggelar kelas bergengsi dengan titel kelas Ring. “Bukti RI mendukung konservasi dengan membuka kelas Ring pada kelas utama murai batu. RI siap mendukung dan melanjutkan even Piala Kapolda bila jadi even tahunan,” tutupnya.

 

KAPOLRES GRESIK DIKOORDINIR H SAID MENJADI PEMENANG JUARA UMUM SF.

 

Meski diwarnai hujan lebat, tekad peserta dan panitia untuk menyelesaikan lomba patut diacungi jempol. Tidak hanya peserta yang rela main basah-basahan, tapi juga tim panitia hingga juri ikut basah kuyub untuk menuntaskan gelaran.

Dipenghujung lomba, panitia menetapkan Duta Walikota Cup Arema dan Kapolres Gresik sebagai pemengang gelar juara umum BC dan SF. Duta Walikota Cup Arema diwakili langsung oleh H Wibie yang menerima piala, sedangkan untuk Kapolres Gresik diterima perwakilan dari H Said.

 

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR LAPANGAN B, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGURUS RI DAN DIRINTEL POLDA JATIM KOMBES POL TEDDY SEIADY.

 

SUASANA LOMBA TETAP MERIAH HINGGA MALAM HARI.

 

DOORPRIZE SEPEDA MOTOR PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR.

 

KATA KUNCI: data juara piala kapolda jawa timur radjawali indonesia siho arjuna h said h wibie ri polda jatim irjen pol. drs. luki hermawan m.si. kombes pol teddy setiady sofyan juandi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp