Mr PRIO INGINKAN HASIL PERNJURIAN TERBAIK, SEBAGAIMANA DI VIKING ARENA

PIALA KAPOLDA JATENG

Prio Sutrisno Siap Lakukan Segalanya Demi Hasil Penjurian Terbaik + VIDIO

Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company, benar-benar menginginkan hasil penjurian terbaik di gelaran Piala Kapolda Jateng, Minggu 27 November besuk. Ia pun berjanji akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya.

“Saya dan segenap pengurus termasuk fungsional juri sudah komit untuk menjadikan event Piala Kapolda Jateng hasil penilaiannya harus yang terbaik, sebagaimana yang sudah berjalan di Viking Arena bahkan hendak kita tingkatkan levelnya,” ujar Prio saat dikonfirmasi burungnews.com.

Itu sebabnya, jauh hari Prio pun sudah memutuskan akan menggunakan team juri yagn sudah melewati seleksi ketat di Viking Arena. “Jadi sekaligus untuk menunjukkan khususnya para kicaumania di blok tengah yang belum sempat merapat ke Viking Arena, bagaiamana team juri kami bekerja, menilai burung sesuai fakta lapangan.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Prio memastikan di Piala Kapolda Jateng tidak akan terjadi pengkondisian untuk pengawalan burung tertentu. “Yang terjadi, saya sendiri akan memimpin pengkondisian supaya situasinya tetap berjalan normal, apa adanya, para juri menilai burung sesuai fakta lapangan saja, professional dan Amanah.”

Prio lantas menegaskan, semjua peserta punya kewajiban dan hak yang sama, tidak ada pengecualian atau pengistimewaan. “Mari kita lihat, buktikan, dan awasi bersama-sama bagaimana team juri RGN yang sudah diseleksi hingga lolos untuk Viking Arena dalam menilai burung Anda.”

 

Mr. PRIO DAN ABENK MC. SEGALANYA AKAN DILAKUKAN DEMI HASIL PENJURIAN TERBAIK

 

Sementara itu Abenk MC menginformasikan, dari bagian reservasi tiket pemesanan terus membubung tinggi. “Silakan selagi ada kesempatan segera hubungi tiketing, cek ketersediaan tiket, sebelum eksekusi pesan dan amankan.”

Abenk juga menyebut, laju pesanan dari teman anis merah juga mulai mengalir deras. Meski sedikit terlambat dibanding burung lainnya, namun ia optimis kelas anis merah pun bisa penuh. “Pesan sekali dalam beberapa hari terakhir perkembangan pesanan tiketnya.”

 

 

Selain hadiah utama mobil, event ini juga menyiapkan motor Yamaha N-Max yang bisa didapatkan oleh para peserta tanpa harus jadi juara. Nah, menarik kan, bahkan ketika burung yang Anda bawa kalah pun, masih ada kesempatan pulang membawa Yamaha N-Max. Simak caranya dengan mencermati brosur di bawah berita ini.

Hal menarik lainnya, lokasi Piala Kapolda Jateng yang secara geografis di tengah, juga akan dijadikan kesempatan untuk mengumpulkan seluruh pengurus baik di tingkat Cabang, Wilayah, hingga Daerah. “Kan jarang kesempatan yang sangat baik ini, makanya dari Pusat juga mengirimkan undangan ke semua pengurus, baik structural maupun fungsinal. Forum kumpul-kumpul santai saja, bukan agenda rutin resmi seperti Rakernas atau semacamnya,” imbuh Abenk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

JADWAL LOMBA PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala kapolda jateng prio sutrisno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp