TROPI PIALA KAPOLDA JATENG, MEWAH DAN EKSKLUSIF TIDAK ADA DI EVENT LAIN

PIALA KAPOLDA JATENG

Penuhi Permintaan, Ada Tambahan Murai Muda 2 Kelas + VIDIO

Banyaknya permintaan, panitia akhirnya menambah dua kelas Murai Batu Muda. Meski termasuk mendadak, namun respon mengikuti kelas yang dibandrol pada tiket 110K sangat bagus. Hadiah baik tropi maupun uang pembinaan sudah siap 100 persen.

“Belum sampai penuh, tapi pesanan sampai sebelum ditutup padat merayap. Silakan cek ke bagian seservasi untuk mengetahui info terkini ketersediaan tiket,” jelas Abenk MC kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Piala Kapolda Jateng benar-benar disiapkan menjadi laga akbar RGN di penghujung tahun. Selain menyediakan kelas dengan hadiah mulai mobil yang disebut sudah ludes (16-G), juga menyediakan doorprise Yamaha N-Max. Artinya, Anda yang burungnya kalah masih punya peluang pulang membawa Yamaha N-Max.c

Cara mendapatkannya mudah, berlaku untuk semua peserta yang memakai sangkar RMI, baik bundar (murai batu) maupun kotak (cucak hijau). Sangkar RMI tidak semata tampak gagah dan keren, dibuat dengan standar kualitas yang tinggi, membuat yang memakai lebih pede, tampak prestise, dari laporan kicaumania yang sudah memakai juga membawa aura positif.

 

SANGKAR RMI. KALAH MENANG BAWA AURA POSITIF DAN BAHAGIA [INFO SANGKAR RMI 0896-2802-0195]

 

Menurut Abenk, itulah salah satu alasan kenapa banyak kicaumania memburu sangkar RMI. “Coba amati sekarang di event-event lintas EO juga banyak yang memakai sangkar RMI, kendati di lomba tersebut tidak menerapkan kewajiban memakai sangkar RMI.”

Informasi lain yang tentu saja akan membuat semua tenang, persiapan yang sudah bisa dikata 100 persen, termasuk untuk hadiah apakah itu berupa  tropi hingga uang pembinaan. “Semua sudah disiapkan, tinggal menyerahkan saja pada yang berhak,” imbuh Abenk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penting juga untuk kembali digarisbawahi, bila para juri benar-benar akan bekerja secara baik, profesional, amanah, sesuai dengan pakem yang berlaku di RGN. “Pak Prio benar-benar ingin hasil yang terbaik penjuriannya. Beliau akan melakukan segalanya yang mungkin agar hal itu bisa tercapai,” tandas Abenk lagi.

Sebagaimana dalam nukilan vidio pendek yang dibagikan, Pak Prio menyebutkan RGN akan menugaskan juri-juri terbaiknya, gabungan juri inti dan mereka yang sudah lolos seleksi Viking Arena.

“Secara garis besar, konsep dan sistem penilaiannya sama dengan sudah berjalan di Viking. Ini kesempatan bagi yang belum sempat  datang langsung ke Viking Arena, bisa mendapatkan gambaran bagaimana sistem dan teknis penjurian yang  akan diterapkan di sana, juga berlaku di Piala Kapolda Jateng,” uja Prio dalam vidio tersebut.

 

 

PENJELASAN PRIO SOAL TEAM, SISTEM, DAN TEKNIS PENJURIAN DI PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: piala kapolda jateng prio sutrisno prio excellent juri viking arena abenk mc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp