RUPA TROPI PIALA KAPOLDA

PIALA KAPOLDA JATENG

Mengintip Vidio Wujud Tropi, Eksklusif atau Pasaran?

Piala Kapolda Jateng tinggal 2 pekan lagi, akan digelar pada Minggu 27 November 2022. Hadiahnya mulai mobil, juga menyediakan doorprize umum mulai motor Yamaha N-Max. Bagaimana dengan tropi, apakah wujudnya pasaran, alias serupa-sebangun, mirip-mirip dengan banyak event lainnya, hanya ganti plakat saja?

Belum lama, sebuah vidio pendek yang menunjukkan rupa tropi diposting oleh MC Abenk. Tropi itu tampil begitu gagah dengan bahan logam warna keemasan. Bentuknya selongsong peluru, yang digrafir dengan logo Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

 

 

Vidio itu memang mengambil angle dengan cara di-close up secara detil, tidak ditunjukkan wujud tropi secara utuh, sehingga tidak bisa di-screen shot untuk ditunjukkan gambarnya. “Sengaja belum diambil tampak utuhnya, biar penasaran,” ujar Abenk sambil terkekeh saat dimintai konfirmasi.

Sebagai event yang dirancang prestis dan istimewa, sudah barang tentu tropi yang menjadi salah satu “identitas” untuk mengingat event ini, juga mesti didisain secara khusus pula, mewah, dan eksklusif, dalam arti tidak bisa didapatkan di event atau tempat lain.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Tidak mungkin event sebesar Piala Kapolda Jateng, dengan hadiah yang besar, pakai tropi biasa, apalagi dengan tropi pasaran. Mohon maaf, misalnya tropi bentuk jenis burung tertentu yang mirip atau bahkan memang sama dengan event lainnya, hanya ditempel plakat atau stiker nama event,” imbuh Abenk lagi.

Informasi terkini, untuk kelas utama tiket 10 juta, 16-G, berhadiah mobil, tiket sudah habis alias sold out sejak pekan lalu. Dengan demikian, hadiah mobil bisa dipastikan keluar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Informasi dari Mrs. Fidia, tiket kelas lain pergerakannya juga makin cepat, sudah ada yang masuk daftar tunggu atau sudah menipis. Sebagian masih nunggu penyelesaian administrasi, tentu bila batas waktu terlati secara sistem akan dicoret atau dihapus, sehingga memberikan kesempatan kepada kicaumania lain yang benar-benar lebih serius dan membutuhkan,” tegas Abenk.

Piala Kapolda Jateng, akan menggunakan dua lapang. Satu lapang untuk “seri G” menyediakan 36 gantangan saja, satu lapang lain disediakan full 60-G. Juri yang akan menilai adalah dari team Viking Arena, yang sudah melewati proses seleksi ketat, juga diberikan pendalaman dan penguatan baik materi teknis hingga terkait integritas.

 

 

 

Brosur Piala Kapolda Jateng juga sudah dilengkapi dengan Jadwal Lomba. Simak dan kuasai keduanya, sebagai landasan untuk memesan bagi yang baru akan pesan, serta untuk menyiapkan burung dengan sebaik-baiknya.

Ada satu kelas khusus buat anggota Polri, ada dua kelas wajib sangkar RMI, untuk jenis murai batu dan cucak hijau. Ada wajib sangkar Radja all type, selebihnya sangkar bebas, Sangkar RMI dibuat dengan standar kualitas tinggi, penampilan gagah dan bikin pede yang membawa, prestis, harga pantas, dan para pemakainya mengakui dapat aura positif. Pemakai sangkar RMI semua kelas, berkesempatan meraih doorprize motor Yamaha N-Max.

 

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

VIDIO PENAMPAKAN TROPI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG 2022:

  

 

JADWAL LOMBA PIALA KAPOLDA JATENG:

KATA KUNCI: piala kapolda jateng mc abenk prio sutrisno prio excellent viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp