PRIO DAN KAPOLDA JATENG. SALINB MEMBERIKAN CENDERAMATA

PIALA KAPOLDA JATENG

Kejutan dari RGN untuk Pak Kapolda

Sesi pembuka, kelas khusus untuk anggota Polri, baru saja selesai. Bapak Kapolda Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., didampingi Ketua Umum RGN Prio Sutrisno keluar dari gantangan. Tiba-tiba dari pengeras suara keluar opening lagu dari Zamrud yang begitu legend, Selamat Ulang Tahun.

Abenk MC dengan lantang ikut menyanyi, "Hari ini ..." diikuti hadirin yang lain.

 

SAMBUTAN KAPOLDA JATENG

 

Terlihat kaget, senyum pun ngembang dari Pak Kapolda. Kue tart sudah disiapkan, dipotong oleh Pak Prio dan diserakan kepada Pak Kapolda. Hadirin yang lain secara bergantian pun ikut mengucapkan selamat.

Tanggal 22 November yang lalu adalah kelahiran Pak Kapolda, tepat 56 tahun yang lalu. "Sama sekali tidak kepikiran bakal diberi kejutan yang sangat istimewa. Terimakasih sekali kepada Pak Prio RGN dan segenap kicaumania. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur yang berkah. Aamiin," ujar Pak Kapolda kepada semua yang mengerebutinya.

 

 

Sebelumnya, seusai secara resmi membuka lomba pada jam 09.15, Pak Kapolda ikut menyaksikan jalannya lomba sesi pertama. Raut mukanya tampak antusias, senyumnya terus mengembang, beberapa kali tampak menunjuk burung yang sedang bunyi.

Tak kalah semangat, Pak Prio juga menjelaskan terkait hal-hal yang membuat burung bisa juara. 

Sebelumnya, dalam sambutannya beliau sangat bangga bisa ada gelaran yang mengundang masyarakat dari berbagai daerah di tanah air ke Mapolda Jawa Tengah. "Bila Perlu, Pak Prio bisa menggelar di tiap Polres di Jawa Tengah. Kita dukung."

 

KAPOLDA ANTUSIAS MELIHAT JALANNYA LOMBA

 

Sementara Mr. Prio dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jawa Tengah dan keluarga besar Polri telah memperyakan event yang begitu prestis kepada RGN.

"Ini pertama kali Kapolda Cup Jateng bekerjasama dengan RGN. Kita harapkan bisa terus berlanjut dan jadi agenda tahunan."

Kemasan event ini dibuat sangat memikat. Hadiah utama satu unit mobil, disediakan pula doorprise Yamaha N-Max bagi yang menggunakan sangkar RMI.

 

 

Prio juga berjanji sudah dan akan terus melakukan segala upaya untuk mendapatkan hasil penjurian yang terbaik.

"Segala cerita tentang juri bisa dikondisikan untuk memenangkan burung tertentu, kita buang jauh-jauh. Saya sendiri yang memimpin pengkondisian supaya penjurian berjalan normal, apa adanya, sesuai fakta lapangan, professional, dan amanah," tegas Prio beherapa hari menjelang hari H. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

FOTO BERSAMA KAPOLDA DAN JAJARANNYA

 

JUARA 3 KHUSUS ANGGOTA POLRI. MAKIN GAGAH DAN KEREN PAKAI SANGKAR RMI

 

BAMBANG CITRA MAJAPAHIT. PENASEHAT BnR PUSAT JUGA HADIR DI MAPOLDA JATENG

 

 

 

AJUAN TERBUKA SEPERTI DI VIKING ARENA. LEBIH BISA DITERIMA

 

DEDE PRIMA. JUARA ANIS MERAH

 

HADIAH UTAMA. DIMENANGKAN MB BINTANG PANDAWA MILIK YUDHISTIRA SIDOARJO

 

BANYAK YANG INGIN FOTO DENGAN PAK PRIO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: piala kapolda jateng prio sutrisno abenk mc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp