KAPOLDA JAMBI MENYERAHKAN TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU

PIALA KAPOLDA JAMBI

MB Legend Rebut Kelas Utama, Kacer Mimpi Nyeri, Sekoja BC dan Lion SF Juara Umum

Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Muchlis AS, MH membuka langsung gelaran lomba Piala Kapolda Jambi pada hari Minggu, 5 Agustus 2018. Even persembahan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini dihelat di lapangan eks arena MTQ Taman Rimba Kota Jambi. Dari awal hingga akhir, lomba berjalan ramai, aman, dan tertib.

Murai batu Legend milik Dedy Jaya Ban kembali memperlihatkan tajinya. Setelah sukses perdana di gelaran Kapolresta (13/5) dengan juara 3 dan 1, kali ini Legend juara lagi dengan unjuk gigi di kelas utama Murai Batu Kapolda. Berada di gantangan 27, tepat di posisi tengah gantangan, semakin mendapat tekanan dari rival di sekitarnya, Legend semakin tampil onfire memuntahkan isiannya, akhirnya terpilih sebagai juara 1.

 

 

DEDY JAYA BAN & LION SF BESUTAN ARUN KWOK SUKSES KAWAL MB LEGEND JUARA KELAS UTAMA

 

Pertempuran di kelas utama dengan tiket 300 ribu hadiah 7 juta hanya ada sesi murai batu. Dikawal Mus, Naruto yang membawa bendera Baginjay Bca da di posisi runner up.  Putra Dewa milik Achung yang mencoba menggempur Legend dari gantangan 30, harus puas di posisi 3 tangga juara kelas utama Murai Batu Kapolda.

Tidak kalah seru dengan kelas utama, sesi kacer juga memberikan tontonan yang menarik. Kacer papan atas milik kicaumania Jambi, Sebut saja seperti kacer Bajing Ireng milik Zoel Bakung, Monster besutan Didik 88, Mayor Jack gaco andalan Faisal/Imam, Tikuz gaco lawas milik Mr Said BH dari Brotherhood, saling bertarung menjadi yang terbaik.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Namun kelas bergengsi kacer menjadi milik Mimpi besutan Bagus dari Kaza SF Palembang. Mimpi yang terjun di 4 sesi juara 1, 2, 1, 4. “Ya, Alhamdulillah Mimpi masih bisa bikin bangga. Sesi terakhir sudah gelap, apalagi lapangan tidak ada penerangan, lumayan mimpi masih bisa jalan,” ujar Bagus yang memberikan sinyal akan meramaikan Prescup 5 mendatang.

Di akhir lomba, panitia mengumumkan hasil pengumpulan poin untuk perebutan juara umum BC dan SF. Juara BC diraih oleh Sekoja BC dan Lion SF keluar sebagai juara umum single fighter.

 

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAMBI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

BRIGJEN POL. DRS. MUCHLIS AS, MH(KAPOLDA JAMBI) BERIKAN SAMBUTAN

 

PENGGANTANGAN PERTAMA OLEH KAPOLDA JAMBI

 

RYAN. SUKSES PIALA KAPOLDA TAK LEPAS DARI GENCARNYA PROMOSI

 

 

LION SF DOMINASI GELAR JUARA, REBUT JUARA UMUM SF

 

ACHUNG. MB PUTRA DEWA EKSIS DI KELAS MURAI BATU KAPOLDA

 

MUS. NARUTO TAMPIL PRIMA, FINISH POSISI RUNNER UP KELAS MURAI BATU KAPOLDA

 

KATA KUNCI: lion sf legend dedy jb piala kapolda jambi mimpi sekoja bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp