AB GALEH PEKALONGAN REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

PIALA KAJEN-PEKALONGAN #2

LB Butha dan Woyo-Woyo Naik Podium, AB Galeh Pekalongan dan Pepeng 168 Team Tegal Raih Juara Umum

Aksi gemilang ditunjukan love bird Butha dan Woyo-Woyo pada Piala Kajen, Minggu 23 Desember 2018. Keduanya mendulang poin maksimal. Diperkuat sejumlah gaco berkualitas lainnya AB Galeh Pekalongan dan Pepeng 168 Team Tegal menutup gelaran dengan meraih juara umum.

Piala Kajen yang dinahkodai Om Faza, Andi dan rekan-rekan BnR Pekalongan sukses mengawal jalanya lomba. Terlihat animo kicaumania lokal maupun dari luar kota memadati Desa Nyamok Kajen-Pekalongan tempat dihelatnya lomba.

 

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. SUKSES MERAIH JUARA UMUM KATEGORI SF

 

AB Galeh yang dinahkodai Bambang AB Galeh Pekalongan sukses mencatatkan namanya sebagai peraih juara umum kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Butha yang meraih juara 1, kenari Diego juara 1,2 dan sejumlah gaco lainnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, AB Galeh SF dinobatkan sebagai juara umum SF.

“Puji Tuhan dengan hasil akhir pada even kali ini. Terima kasih kepada team dan rekan-rekan yang telah mendukung dalam menggapai kemenangan juara SF ini. Tak lupa juga terima kasih kami ucapkan kepada Opank Sangkar atas bonus hadiah yang diberikan,” ucap Bambang bangga.

 

PEPENG 168 TEAM TEGAL RAIH JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Pepeng 168 Team yang dimotori Gembel berhasil menempatkan namanya sebagai peraih juara umum kategori BC. Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Woyo-Woyo, cucak hijau Densus, Sonix, yang berhasil meraih juara pertama pada masing-masing kelasnya. “Alhamdulillah dengan hasil juara umum BC kali ini, terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan atas dukungannya,” tandas Gembel mewakili Pepeng 168 Team Tegal.

Piala Kajen juga menjadi tempat ajang silaturahmi dari berbagai komunitas, diantaranya ada dari komunitas Trucukan, Kolibri, Tledekan, Branjangan dan lain-lainnya. Selain menjadi ajang unjuk kualitasnya gacoannya, komunitas-komunitas yang dikenal solid dan kuat tingkat persaudaraannya ini juga menjadikan momen liburan. “Menang kalah sudah hal yang biasa, yang utama tali silaturahmi  wajib dijaga,” celetuk Trucukan mania dari kota Jakarta.

 

 

Pada kelas trucukan, Wisanggeni milik Lutfi Tirto dan Ninja Perak milik Tholib Yono Iqbal dari PTMC Feat PRMJ bersaing ketat dalam merebut gelar juara. Pada kelas A Kota Santri, Ninja Perak berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Wisanggeni milik Lutfi Tirto dan Bonjovi milik Giyan dari TMC. Pada kelas B Kota Santri, Wisanggeni mengejar ketertinggalannya dengan meraih juara pertama dan memaksa Ninja Perak pada urutan kedua, pada posisi ketiga diraih Cahaya Hati milik Om Links dari PTMC Feat PRMJ.

“Alhamdulillah atas perolehan prestasi Ninja Perak kali ini dan lebih bangga lagi bisa berkumpul dengan teman sehobi dari berbagai wilayah. Kerodong dari Kisanak bawa hoki juga ini, Mas,” cetus Tholib bangga.

 

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

Berlanjut pada kelas kolibri, Jexpott milik Hundori dari KNI Pekalongan sukses meraih juara pertama pada kelas BnR diikuti Sukmo milik Jokoku dari KNIP Pekalongan dan Tunggorano milik Kembar Tajibana dari KNI Batang.

Om Ridwan Faza mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang hadir. “Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Kisanak, Opank Sangkar, KNZ, Bunda SF, TJ Batik dan pihak-pihak  yang tak bisa kami sebutkan satu persatu sehingga acara berjalan lancar. Mohon maaf bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tunggu even-even kami selajutnya,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA KAJEN PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

RIDWAN FAZA KETUA BNR PEKALONGAN. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

TRUCUKAN MANIA MAKIN EKSIS. KERODONG KISANAK BAWA HOKI NINJA PERAK JUARA 1,2

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

  

LUTFI (KANAN) TIRTO. TRUCUKAN WISANGGENI NYARIS NYERI

 

HENDRA SAPUTRA. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

KOMUNITAS KOLIBRI MAKIN SOLID. JEXPOTT JUARA 1, BRAND KISANAK MAKIN DIGANDRUNGI KICAUMANIA

 

OPANK SANGKAR. DUKUNG PENUH GELARAN

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah    UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian.  KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi    Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

ANDI KETUA PANITIA. MOHON MAAF BILAMANA MASIH BANYAK KEKURANGANNYA

 

MC TAVIN DAN ABENK. SUKSES GELORAKAN JALANNYA LOMBA

KATA KUNCI: piala kajen pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp