ROXI BALBOA KEDUNGWUNI. KACER SULAIMAN DOUBLE WINNER

PIALA KAJEN-PEKALONGAN #1

MB Romeo Nyaris Nyeri, Kacer Sulaiman dan CJ Pacar Muda Double Winner

Murai batu Romeo andalan utama H Agoes Sate Pekalongan kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung langganan juara even-even penting. Pada Piala Kajen yang diusung BnR Pekalongan, di Desa Nyamok Kajen-Pekalongan, Minggu 23 Desember 2018, Romeo nyaris meraih kemenangan ganda.

Di kelas KNZ, Romeo berhasil merebut juara pertama mengungguli Dragon Muda milik Gunawan dari Kisana SF dan Mutiara Terpendam milik Excel dari Mahkota Team. Kemudian, di penampilan berikutnya, kelas utama, Romeo harus puas pada posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Bintang murai batu milik Chandra BBF. “Alhamdulillah burung jujur, bangga dengan apa yang diraih pada gelaran kali ini. Mudah-mudahan tetap stabil pada even-even berikutnya,” ucap H Agoes Sate senada dengan Chandra BBF Weleri.

Berlanjut pada kelas kacer, Sulaiman besutan Roxy Balboa Kedungwuni tampil impresif. Dua kelas yang disuguhkan panitia, Sulaiman berhasil menyapu bersih juara pertama. Pada kelas KZN, Sulaiman berhasil mengungguli Jagad Ningrat milik Didik Thok dari Gempur SF dan Congyang milik Indra Duta Limpung Cup 2.

 

 

CHANDRA BBF. MB BINTANG JAWARA KELAS UTAMA

 

Kedigdayaan Sulaiman berlanjut pada kelas OP Keren dengan mengungguli Jampang milik H.Ahmad dari Weled SF dan Terminator milik Husni dari SPG SF. “Bangga akan kinerjanya Sulaiman, tentu prestasti kali ini memberi semangat lebih bagi team kami,” tandas Roxy Balboa yang siap melurug even Limpung Cup II minggu mendatang.

Torehan gemilang juga direngkuh Pacar Muda milik Excel dari Mahkota Team. Pacar Muda keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan ganda pada kelas cucak jenggot. Pada kelas BNR, Pacar Muda mengungguli Rasta milik Cholis dari Absolute Team dan Leak milik Siwak dari ATD Pekalongan. Torehan manis Pacar Muda berlanjut pada kelas Kota Santri lagi-lagi mengungguli Rasta milik Cholis dari Absolute Team. “Alhamduillah Pacar Muda masih pada jalur semestinya. Mudah-mudahan Mahkota Team tetap guyub rukun dan jangan bosan ukir prestasi,” cetus Excel santai.

 

JELLY JEBOLAN SENNOPATY CANARY KIAN MENTERENG

 

Pada kelas kenari menjadi partai neraka, dimana burung-burung langganan juara satu panggung pada even kali ini. Pada kelas Standar Bebas KNZ, New CX milik Erbert dari Mozza SF keluar sebagai juaranya diikuti Diego milik Bambang Galeh dari AB Galeh SF dan Jelly milik Yudhi. “Apapun hasilnya tetap wajib kita syukuri, terlebih lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan. Terima kasih buat om Heri Sennopaty Canary jebolan burungnya kualitas,” ucap Yudi bangga.
 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

   

Lama tak tersiar kabar Om Jhon, Mandor dan rekan-rekan PBS 57 Team kembali menunjukan eksistensinya digantangan. Dimana lewat love bird paud, Nisty JR besutan Om Jhon nyaris meraih double winner. Pada kelas Pemula B Kota Santri, Kuwuk besutan Ginda SF dari Gerilya SF Purbalingga berhasil mencuri kemenangan juara pertama mengungguli Kuda Mas milik Aryam dari BSW Team.

Kelas cucak hijau berlangsung seru dan sengit persaingannya. Pada kelas Kajen yang menjadi kelas utama, Sonix besutan Pepeng 169 Tegal keluar sebagai juaranya diikuti Serang milik Engkong dari Cazen Team dan Kembar milik Heru dari Ndoro.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA KAJEN PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

GERILYA SF PURBALINGGA. LB PAUD KUWUK CURI KEMENANGAN

 

HERI DAN YUDI SENNOPATY CANARY. BUKTIKAN LEWAT KENARI JELLY

 

 

HIMAWAN MUKTI. TURUT MERMAIKAN GELARAN

 

H.AGOES SATE SF PEKALONGAN. MB ROMEO TERUS MENDULANG PRESTASI

 

MAHKOTA TEAM. MB MUTIARA TERPENDAM JUARA 3, CJ PACAR MUDA DOUBLE WINNER

 

NZR INDONESIA CUP 1,  MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu,  hadiah utama mobil, semua kelas hadiah  UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian.  KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi  Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

MBH SELO CAZEN TEAM. CH SERANG RUNNER UP KELAS UTAMA

 

PBS 57 TEAM. LB PAUD NISTY JR NYARIS NYERI

 

KACER SULAIMAN. TAMPIL MEYAKINKAN

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: piala kajen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp