PUNGGAWA PBI SOLO BERAUDIENSI DENGAN JAJARAN KEJAKSAAN NEGERI

PIALA KAJARI SURAKARTA 3 FEB. 2019

Kembali Optimalkan Juri Muda, PBI Solo Buka Kelas LB Fighter

Setelah sukses dengan gelaran Balekambang Kumandang, PBI Solo akan memulai tahun 2019 dengan gelaran Piala Kajari Surakarta, Minggu 3 Februari 2019. Mengandalkan kinerja juri muda, juga akan membuka kelas love bird fighter.

Juri muda menjadi salah satu andalan bagi PBI Solo di bawah pimpinan Fauzi Freshmix, dengan para punggawanya seperti  Burwanto, Wawan, Aradea “Bekti”, Faisal, Uun, Kempong, dan lainnya. Hal ingi bila mengingat suksesnya beberapa even sebelumnya, mula dari Walikota Cup Solo, hingga terakhir Balekambang Kumandang.

Rencana digelarnya even ini pun mulai dipublish melalui akun facebook, seperti yang dilakukan oleh Mas Fauzi dan Aradea Surya Putra pada Rabu 12 Desember, seusai audiensi dengan pihak Kejari, yang oleh Arade disebut sebagai “Pelepasan Duta Kajari Surakarta”.

 

 

 

Usulan dari para kicaumania di Solo Raya, khususnya para love bird mania, juga terdengar oleh para punggawa PBI Kota Solo. “Kita lihat dan dengar, suara-suara itu memang cukup kuat. Sebagai bagian dari keluarga besar kicaumania Solo, bahkan Solo Raya, kami juga ingin menangkap aspirasi teman-teman. Sementara, kami sediakan dua kelas untuk para fighter mania,” tandas Fauzi.

Masuknya kelas fighter dalam sesi tersendiri, membuat para “pejuang” love bird fighter, seperti Itok LB, Topan JIS, Deny Chelsea, Yuli Exotic, dan lainnya merasa sangat dihargai. “Senang sekali, dan jelas ini membuast para love bird mania di Solo Raya dan sekitarnya semakin antusias dan bakal mendukung sepenuhnya gelaran Piala Kajari. Sebagai permulaan, 2 sesi sudah sangat membuat kami sangat senang. Semoga ke depannya bisa terus bertambah,” ujar Itok saat dimintai konfirmasi.

 

Yakin tidak ketinggalan informasi? Sudah mencoba dan membuktikan kehandalan produk ini?

 

Sementara itu, Burwanto menyampaikan bila di even ini, akan ada banyak inovasi dan tawaran menarik. “Jadi, kelas Fighter itu hanya salah satu yang ingin kami persembahkan untuk para kicaumania. Masih ada beberapa hal yang baru dan menarik. Kami benar-benar ingin memanjakan para kicaumania dengan sesuati yang berkualitas, prestis, dan bisa bikin bangga. Seperti apa persisnya, ya kita tunggu saja informasi berikutnya.”

Yang jelas, panitia akan menyiapkan tropi eksklusif untuk juara 1-3 semua kelas. Seperti even PBI lainnya, hadiah juga losgan alias utuh tanpa potongan. Informasi, hubungi Burwanto 0812.2975.113, Aradea “Bekti” 0812.9656.9971, Kempong 0882.1653.7574, Wawan 0812.2619.458, Fauzi 0852.2947.2649.

 

KATA KUNCI: pbi solo pbi surakarta mas fauzi fauzi freshmix kempong solo burwanto subur solo aradea surya putra wawan solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp